Ketum KOBI Apresiasi Menpora Amali yang Dukung KOBI Ciptakan Kebanggaan untuk Indonesia

Ketua Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Anindra Ardiansyah Bakrie menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada Menpora Amali. Ardi Bakrie sapaannya, menilai Menpora Amali selalu mendukung dari awal kelahiran KOBI hingga saat ini.

Ketum KOBI Apresiasi Menpora Amali yang Dukung KOBI Ciptakan Kebanggaan untuk Indonesia Ketua Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Anindra Ardiansyah Bakrie menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada Menpora Amali. Ardi Bakrie sapaannya, menilai Menpora Amali selalu mendukung dari awal kelahiran KOBI hingga saat ini.(foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Ketua Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Anindra Ardiansyah Bakrie menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya kepada Menpora Amali. Ardi Bakrie sapaannya, menilai Menpora Amali selalu mendukung dari awal kelahiran KOBI hingga saat ini.

"Kita ini dari dulu lahir enam tahun yang lalu selalu di dukung dan di support oleh Pak Menpora dan Kemenpora. Ini merupakan suatu kebanggaan, terima kasih dan apresiasi kami untuk Pak Menpora," kata Ardi Bakrie saat jumpa pers di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (9/11). 

"Ini merupakan suatu kebanggaan untuk bisa bertemu dengan Pak Menpora, bukan hanya untuk Jeka tetapi kami juga dari KOBI, One Pride dan masyarakat Indonesia," tambahnya bangga.

Visi KOBI lanjutnya, adalah untuk menciptakan kebanggaan bangsa Indonesia melalui Mixed Martial Arts (MMA). "Prestasi Jeka ini seperti yang kita bisa lihat adalah merupakan wujud dari visi KOBI. Semoga hasil baik ini akan bisa terus berlanjut," ujarnya.

Ardi berharap seluruh rakyat Indonesia nantinya mendukung penuh atlet MMA asal Indonesia, Jeka Saragih dalam langkahnya menuju kontrak eksklusif dari Ultimate Fighting Championship (UFC) .

"Semoga Jeka, kita doakan nanti di final road to UFC dapat menang dan berhasil mendapatkan kontrak dari UFC dan terus mendapatkan dukungan tidak hanya dari Kemenpora tetapi dari seluruh rakyat Indonesia," pungkasnya.(ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN