Ketum PGI DKI Jakarta Ucapkan Terimakasih atas Dukungan Menpora Amali Terhadap Kemajuan Golf Indonesia

Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Jakarta Reza Rajasa menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali atas perhatian dan dukungannya terhadap cabang olahrag golf di Indonesia. Sehingga cabang olahraga ini mulai berkembang dan diminati oleh sejumlah kalangan masyarakat.

Ketum PGI DKI Jakarta Ucapkan Terimakasih atas Dukungan Menpora Amali Terhadap Kemajuan Golf Indonesia Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Jakarta Reza Rajasa menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali atas perhatian dan dukungannya terhadap cabang olahrag golf di Indonesia. Sehingga cabang olahraga ini mulai berkembang dan diminati oleh sejumlah kalangan masyarakat.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Jakarta Reza Rajasa menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali atas perhatian dan dukungannya terhadap cabang olahrag golf di Indonesia. Sehingga cabang olahraga ini mulai berkembang dan diminati oleh sejumlah kalangan masyarakat.

Pernyataan ini disampaikan Reza Rajasa usai melakukan audiensi dengan Menpora Amali di Gedung Graha Pemuda, Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/10). Dalam audiensi ini, Reza Rajasa melaporkan terkait pelaksanaan Liga Golf Jakarta (LGJ) 2022 yang telah dilaksankan sejak beberapa bulan lalu dan akan berakhir pada tanggal 3 November 2022 mendatang.

Menurutnya, berkat dukungan dan support dari Menpora Amali sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar. "Terimakasih atas dukungan Pak Menteri Zainudin Amali yang telah dari awal mendukung kegiatan ini dan juga mendukung kemajuan dunia golf di Indonesia," kata Reza. 

Reza mengatakan gelaran Liga Golf yang diselenggarakan pihaknya disambut antusias dan animo dari berbagai klub golf sangat luar biasa.

“Animo sangat luar biasa, apalagi tahun depan banyak sekali klub yang akan mendaftarkan diri. Jadi kami berbangga hati. Semoga ini menjadi sesuatu yang baik bagi dunia golf Indonesia kedepannya. Dan sekali lagi terimakasih atas dukungan pak menteri dan dukungan Kemenpora untuk acara ini dan dunia golf,” ujarnya.

Kedatangan Reza dan pengurus lainnya juga untuk mengundang Menpora Amali untuk hadir pada laga final yang mempertemukan Persatuan Golf Asuransi Indonesia (PGAI) dan Mercedes Benz Owners Golf Club (MBOIG) sekaligus memberikan hadih kepada juara.
Terkait undangan tersebut, Menpora Amali akan melihat kembali jadwal kegiatannya di Kemenpora, bila memungkinkan, dia akan mengupayakan untuk hadir secara langsung. 

"Saya lihat waktunya. Kalau memang waktu memungkinan kan saya hadir. Karena ini satu hal yang baru yang pertama di Indonesia yang diikuti berbagai klub dari berbagai daerah," jelasnya. 

Turut hadir dalam pertemuan ini, Nia Adriana, Ketua Liga Golf DKI, Rinaldy, Tournament Director Liga Golf DKI, Marcel Yacub Wakil Ketum Bidang Pembinaan dan Prestasi.(ded)

BAGIKAN :
PELAYANAN