Rektor Uncen Ucapkan Terima Kasih kepada Menpora Amali yang Dukung Perkembangan Olahraga di Papua

Rektor Universitas Cendrawasih (Uncen) Dr. Apolo Safanpo ucapkan terima kasih kepada Menpora Amali yang hadir untuk yang kesekian kalinya di Universitas Cendrawasih. Kehadiran Menpora Amali sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan olahraga di Provinsi Papua.

Rektor Uncen Ucapkan Terima Kasih kepada Menpora Amali yang Dukung Perkembangan Olahraga di Papua Rektor Universitas Cendrawasih (Uncen) Dr. Apolo Safanpo ucapkan terima kasih kepada Menpora Amali yang hadir untuk yang kesekian kalinya di Universitas Cendrawasih. Kehadiran Menpora Amali sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan olahraga di Provinsi Papua.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jayapura: Rektor Universitas Cendrawasih (Uncen) Dr. Apolo Safanpo ucapkan terima kasih kepada Menpora Amali yang hadir untuk yang kesekian kalinya di Universitas Cendrawasih. Kehadiran Menpora Amali sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan olahraga di Provinsi Papua.

"Atas nama keluarga besar Uncen, kami mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Bapak Menpora RI Zainudin Amali di kampus Uncen ini," kata Apolo usai bersama Menpora Amali di Auditorium Universitas Cendrawasih, Kampus Uncen Abepura, Jayapura, Papua, Senin (24/10).

Kehadiran Menpora Amali dianggapnya sagai bentuk motivasi sekaligus kebanggaan atas dipilihnya Papua sebagai provinsi olahraga.

"Ini merupakan motivasi sekaligus pendorong semangat bagi kami untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan olahraga prestasi, sebagaimana diamanatkan oleh Bapak Presiden yang menetapkan Papua sebagai Provinsi Olahraga," urainya.

"Kami Uncen siap untuk menjadi garda terdepan dalam pengembangan sumber daya manusia, secara khusus dalam bidang olahraga di Provinsi Papua ini," pungkasnya.(ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN