Lakukan Kunker di Papua, Menpora Amali Tiba di Bandara Internasional Sentani

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, hari Senin (24/10) pagi waktu setempat tiba di Bandar Udara Internasional Sentani di Jayapura, Provinsi Papua.

Lakukan Kunker di Papua, Menpora Amali Tiba di Bandara Internasional Sentani Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, hari Senin (24/10) pagi waktu setempat tiba di Bandar Udara Internasional Sentani di Jayapura, Provinsi Papua.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jayapura: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, hari Senin (24/10) pagi waktu setempat tiba di Bandar Udara Internasional Sentani di Jayapura, Provinsi Papua.

Menpora Amali bersama rombongan tiba sekitar pukul 07.30 WIT, beberapa saat setelah kedatangan Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman. Kedatangan Menpora Amali Disambut dengan Tarian Selamat Datang sekaligus dipakaikan Tas Noken, asli kebudayaan lokal di Papua. 

Kedatangan Menpora Amali disambut oleh beberapa pejabat teras Papua, diantaranya Direktur Pascasarjana Uncen Prof. Dr. Akbar Silo, Dekan FIK Prof. Dr. Saharuddin Ita, M.Kes, Co. Promotor dan Kaprodi S2 Pendidikan Olahraga Dr. Tri Setyo Guntoro, M.Kes, Kadispora Papua Terry Wanema dan Sekum KONIDA Papua Goerge Weasu.

Selanjutnya, Menpora Amali melanjutkan perjalanan dan akan menghadiri serangkaian acara di Papua seperti di Universitas Cendrawasih dan membuka Turnamen Sepakbola Piala Rektor Uncen II di Stadion Mahachandra Universitas Cendrawasih. (ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN