Apresiasi WTP Kemenpora, PP HIMMAH Al Washliyah: Semoga Prestasi Dibawah Kepemimpinan Menpora Amali Bisa Dipertahankan

Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP HIMMAH) Abdul Razak Nasution menyampaikan apresiasi atas raihan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK RI) untuk laporan keuangan tahun anggaran 2021. Raihan serupa juga diraih dua tahun sebelumnya yakni tahun anggaran 2019 dan 2020.

Apresiasi WTP Kemenpora, PP HIMMAH Al Washliyah: Semoga Prestasi Dibawah Kepemimpinan Menpora Amali Bisa Dipertahankan Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP HIMMAH) Abdul Razak Nasution menyampaikan apresiasi atas raihan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK RI) untuk laporan keuangan tahun anggaran 2021. Raihan serupa juga diraih dua tahun sebelumnya yakni tahun anggaran 2019 dan 2020. (foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP HIMMAH) Abdul Razak Nasution menyampaikan apresiasi atas raihan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK RI) untuk laporan keuangan tahun anggaran 2021. Raihan serupa juga diraih dua tahun sebelumnya yakni tahun anggaran 2019 dan 2020. 

"Kami mengapresiasi opini WTP dari BPK kepada Kemenpora. Semoga prestasi ini terus berlanjut dibawah kepemimpinan bapak Zainudin Amali selaku Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia," kata Abdul Razak usai melakukan audiensi dengan Menpora Amali di kantor Kemenpora, Senayan Jakarta, Kamis (21/7). 

Kedatangan PP HIMMAH ini sendiri untuk menyampaikan rencana pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I akhir Juli 2022 mendatang. 

“Rakernas akan merumuskan gagasan dan program kerja yang akan datang. Kemudian juga dilakukan seminar kebangsaan. Besar harapan kami semoga pak Menpora bisa hadir dalam rakernas nanti,” jelasnya. 

Dalam kesempatan ini, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali berharap dalam Rakernas HIMMAH melahirkan gagasan yang baik untuk kemajuan bangsa. 

“Dalam rakernas nanti, harus melahirkan ide atau gagasan yang baik, sehingga nantinya bisa menjadi rekomendasi untuk pemerintah,” kata Menpora Amali.(ded)

Tag
BAGIKAN :
PELAYANAN