IBI Kosgoro 1957 Sinergi dengan Program Kuliah Kewirausahaan Pemuda, Rektor IBI Ucapkan Terima Kasih Kepada Menpora Amali

Rektor Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 H. Haswan Yunaz mengucapkan terima kasih kepada Menpora Amali karena sudah melibatkan IBI Kosgoro 1957 didalam menumbuhkan minat mahasiswa di bidang kewirausahaan.

IBI Kosgoro 1957 Sinergi dengan Program Kuliah Kewirausahaan Pemuda, Rektor IBI Ucapkan Terima Kasih Kepada Menpora Amali Rektor Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 H. Haswan Yunaz mengucapkan terima kasih kepada Menpora Amali karena sudah melibatkan IBI Kosgoro 1957 didalam menumbuhkan minat mahasiswa di bidang kewirausahaan.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Rektor Institut Bisnis dan  Informatika Kosgoro 1957 H. Haswan Yunaz mengucapkan terima kasih kepada Menpora Amali karena sudah melibatkan IBI Kosgoro 1957 didalam menumbuhkan minat mahasiswa di bidang kewirausahaan.

Hal itu disampaikan Rektor IBI  Kosgoro 1957 Haswan saat memberikan sambutan pada kegiatan Kuliah Kewirausahaan Pemuda IBI Kosgoro 1957, Kamis (7/7).

"Kami berterima kasih atas kebijakan Bapak Menpora Amali beserta  telah memberikan kesempatan kepada IBI Kosgoro 1957 untuk ikut didalam program kuliah kewirausahaan ini. Kita ketahui bersama  bahwa lulusan pegunungan tinggi di Indonesia setiap tahunnya 1,7 juta," katanya.

"Setiap lulusan memiliki keinginan  bekerja,  sementara  jumlah peluang kerja sangat terbatas, sehingga akan menjadi pengangguran intelektual. Untuk itulah, program dari Kemenpora ini sangat baik, bagaimana melahirkan wirausaha baru dalam ekosistem kewirausahaan nasional," sambungnya.

Menurutnya, munculnya usaha di bidang teknologi digital ini  dan ini dimulai dari perguruan tinggi."Bahwa pengalaman sudah membuktikan para wirausaha  berawal dari perguruan tinggi. Karena itu para generasi muda  harus kreatif, inovatif dan memanfaatkan kesempatan di dunia pendidikan tinggi ini. Karena ketika sudah di luar kalian sulit bertemu dosen yang bisa membimbing," ujarnya.

Perguruan tinggi yang ikut program kewirausahaan ini, lanjutnya, untuk mewujudkan lahirnya wirausaha baru.  "Semoga kegiatan ini  dapat membangun mindset mahasiswa dan dapat dikembangkan terus sehingga lahir wirausaha muda yang dapat membangun ekonomi Indonesia," ucapnya.

Tag
BAGIKAN :
PELAYANAN