Kemenpora Nilai Anugerah Syiar Ramadan Wujud Komitmen Pastikan Dunia Penyiaran Akrab dengan Peradaban

Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora Asrorun Ni’am Sholeh mengapresiasi acara Anugerah Syiar Ramadan 2022. Deputi Ni’am menilai kegiatan tersebut merupakan wujud komitmen bersama dalam memastikan dunia penyiaran akrab dengan peradaban.

Kemenpora Nilai Anugerah Syiar Ramadan Wujud Komitmen Pastikan Dunia Penyiaran Akrab dengan Peradaban Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora Asrorun Ni’am Sholeh mengapresiasi acara Anugerah Syiar Ramadan 2022. Deputi Ni’am menilai kegiatan tersebut merupakan wujud komitmen bersama dalam memastikan dunia penyiaran akrab dengan peradaban.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora Asrorun Ni’am Sholeh mengapresiasi acara Anugerah Syiar Ramadan 2022. Deputi Ni’am menilai kegiatan tersebut merupakan wujud komitmen bersama dalam memastikan dunia penyiaran akrab dengan peradaban.

Demikian disampaikan Deputi  Ni’am saat menghadiri acara Anugerah Syiar Ramadan 2022 di Studio TVRI, Jakarta, Jumat (1/7). Dia bilang, membangun peradaban butuh kolaborasi secara bersama-sama.

“Anugerah Syiar Ramadan bagian dari wujud komitmen bersama, tanggung jawab kolektif kita dalam memastikan dunia penyiaran akrab dengan kebudayaan dan peradaban,” kata Deputi Ni’am.

Menurutnya, media penyiaran sebagai sarana yang baik bagi aktualisasi para pemuda dan seniman untuk menunjukkan kreativitas dan inovasi.

Disamping itu, Deputi Ni’am menyampaikan ajang Anugerah Syiar Ramadan juga sekaligus mendorong media penyiaran untuk memberikan tontonan yang baik, menghibur, dan menginspirasi bagi para pemirsanya.

“Tentu Kemenpora memberikan apresiasi terhadap acara Anugerah Syiar Ramadan. Semoga ini bermanfaat dan kedepannya semakin terus baik,” jelas Deputi Ni’am.

Dalam kesempatan ini, Staf Khusus Bidang Kreativitas dan Inovasi Kaum Milenial Kemenpora, Alia Noorayu Laksono memberikan penghargaan khusus program televisi ‘Para Pencari Tuhan’. 

Sementara itu, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Agung Suprio mengatakan, acara Anugerah Syiar Ramadan dilakukan setiap tahunnya. Dia berharap tayangan dari setiap program televisi dapat memberikan inspirasi, khususnya saat bulan Ramadan. 

“Tayangan atau konten-konten pada bulan Ramadan diharap menjadi inspirasi, membangkitkan, dan menjadi maslahat untuk Indonesia,” pungkasnya.(jef)

Tag
BAGIKAN :
PELAYANAN