Kemenpora Terus Gaungkan Olahraga Rekreasi Masyarakat di Jumat Kridha

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia terus menggaungkan olahraga rekreasi masyarakat sebagai bagian membangun Indonesia sehat, bugar, bergembira, dan produktif. Hal ini disampaikan ketika mengawali Hari Kridha Olahraga pada Jumat (1/7) pagi, di Plaza Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat.

Kemenpora Terus Gaungkan Olahraga Rekreasi Masyarakat di Jumat Kridha Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia terus menggaungkan olahraga rekreasi masyarakat sebagai bagian membangun Indonesia sehat, bugar, bergembira, dan produktif. Hal ini disampaikan ketika mengawali Hari Kridha Olahraga pada Jumat (1/7) pagi, di Plaza Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta: Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia terus menggaungkan olahraga rekreasi masyarakat sebagai bagian membangun Indonesia sehat, bugar, bergembira, dan produktif. Hal ini disampaikan ketika mengawali Hari Kridha Olahraga pada Jumat (1/7) pagi, di Plaza Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat.

"Terima kasih bapak-ibu komunitas olahraga masyarakat dan seluruh pejabat serta pegawai Kemenpora, hari ini kita bersyukur bisa terus berolahraga," kata Tenaga Ahli (TA) Menpora Syamsul Qomar.

"Syukur kita selanjutnya, bahwa atas kontribusi bapak-ibu semua komunitas, hari ini Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) akan dibuka, temanya luar biasa, Ayo Olahraga, Masyarakat Sehat, Bugar, Gembira, dan Produktif. Disinilah Kemenpora terus mendorong dengan menggaungkan melalui Jum'at Kridha," tambahnya.

FORNAS Tahun 2022 ini diikuti 55 Induk Olahraga Nasional dan 12 cabor rekreasi masyarakat dengan jumlah peserta lebih dari 11.000 orang, yang akan dilaksanakan selama tujuh hari dari tanggal 1 Juli hingga 7 Juli 2022 mendatang.(cah)

BAGIKAN :
PELAYANAN