Apresiasi Kesuksesan Peparnas XVII Solo 2024, Menpora Dito Pastikan Acara Penutupan Berlangsung Menarik

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo memastikan acara penutupan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) VII Solo 2024 sudah sangat siap.

Apresiasi Kesuksesan Peparnas XVII Solo 2024, Menpora Dito Pastikan Acara Penutupan Berlangsung Menarik Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo memastikan acara penutupan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) VII Solo 2024 sudah sangat siap.(foto:herry/kemenpora.go.id)

Solo: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo memastikan acara penutupan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVII Solo 2024 sudah sangat siap.

Hal itu disampaikan Menpora Dito saat menyaksikan gladi bersih penutupan Peparnas di Stadion Mahan, Solo, Sabtu (12/10) malam. "Saya rasa persiapan closing ceremony sudah sangat siap. Dan saya yakin ini akan membahagiakan para kontingen dan seluruh official," kata Menpora Dito.

Menpora Dito menuturkan upacara penutupan Peparnas VII Solo 2024 akan menampilkan beragam aksi atraktif dari band-band Tanah Air seperti Maliq & D'Essentials, Endank Soekamti, dan hiburan lainnya

Menteri yang baru berusia 34 tahun tersebut juga mengatakan kemeriahan acara penutupan tersebut adalah bagian bentuk apresiasi terhadap semua pihak yang telah menyukseskan ajang Peparnas XVII Solo, khususnya atlet, pelatih dan official yang telah berjuang maksimal.

"Sesungguhnya closing ceremony ini kita adakan untuk mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini, khususnya para atlet, pelatih dan official. Dan tentunya ini juga bentuk apresiasi bagi masyarakat Jawa Tengah yang sudah mendukung dan hadir serta seluruh penonton di televisi," tambahnya. 

"Kami berharap besok masyarakat sekitar Surakarta bisa memenuhi stadion Manahan, karena banyak sekali performance band nasional yang akan tampil," ucapnya.(amr)

BAGIKAN :
PELAYANAN