Dimeriahkan Basejam, Menpora Dito Ramaikan Festival Peparnas 2024 Kolaborasi UMKM

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo turut meramaikan festival Pekan Paralimpide Nasional (Peparnas) XVII 2024 berkolabrasi UMKM di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (12/10).

Dimeriahkan Basejam, Menpora Dito Ramaikan Festival Peparnas 2024 Kolaborasi UMKM Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo turut meramaikan festival Pekan Paralimpide Nasional (Peparnas) XVII 2024 berkolabrasi UMKM di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (12/10). (foto:herry/kemenpora.go.id)

Solo: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo turut meramaikan festival Pekan Paralimpide Nasional (Peparnas) XVII 2024 berkolabrasi UMKM di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (12/10). 

Menpora Dito tampak berbaur dengan masyarakat saat gelaran festival berlangsung. Acara ini semakin meriah dengan penampilan band Basejam. 

Grup musik yang digawangi Sigit Wardana ini membawa sejumlah lagu hits mereka seperti ‘Bukan Pujangga’ hingga ‘Hujan Tanpa Awan’.

Dalam beberapa momen, Menpora Dito tampak menikmati lagu yang dibawakan Basejam. Tak sedikit pula warga yang hadir merekam aksi panggung grup band tersebut. 

Festival Peparnas 2024 berkolaborasi UMKM hadir untuk meramaikan pesta olahraga nasional ini. Tentu hajatan tersebut menjadi kesempatan bagi para pelaku UMKM yang ada di Solo untuk memamerkan produknya.

Puluhan pelaku UMKM itu berjualan batik, tas, hingga cenderamata Peparnas 2024. Mereka berada di kawasan Stadion Manahan sejak awal pembukaan hingga penutupan pada 13 Oktober. (jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN