Untuk Sukses Prestasi dan Publikasi, Media Center PON XXI Aceh-Sumut Diresmikan

Untuk mendukung kesuksesan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, Wamenkominfo Nezar Patria bersama Pj Gubernur Aceh Safrizal ZA, dan Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman meresmikan Media Center di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Minggu (08/9) pagi.

Untuk Sukses Prestasi dan Publikasi, Media Center PON XXI Aceh-Sumut Diresmikan Untuk mendukung kesuksesan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, Wamenkominfo Nezar Patria bersama Pj Gubernur Aceh Safrizal ZA, dan Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman meresmikan Media Center di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Minggu (08/9) pagi. (foto:egan/kemenpora.go.id)

Banda Aceh: Untuk mendukung kesuksesan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, Wamenkominfo Nezar Patria bersama Pj Gubernur Aceh Safrizal ZA, dan Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman meresmikan Media Center di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Minggu (08/9) pagi. 

Pada acara tersebut, Nezar Patria menyampaikan bahwa, PON kali ini memiliki makna khusus. Pertama digelar usai penyelenggaraan pemilihan Presiden, kedua ajang ini juga digelar setelah momentum Olimpiade 2024 Paris dimana atlet Indonesia bisa mendapatkan dua medali emas. 

"Ini momentum yang bagus untuk menyalakan semangat demi mengukir prestasi yang lebih baik untuk masa depan prestasi olahraga Indonesia," kata Nezar. 

"Makna Bersatu Kita Juara memiliki makna yang luar biasa. Dengan olahraga kita bisa menyatukan semangat untuk mengukir prestasi lebih tinggi lagi," tambahnya. 

Untuk mendukung kesuksesan PON XXI dari sisi publikasi, Kemenkominfo 

Menurut Nezar, Kemenkominfo telah membangun jaringan komunikasi dan publikasi yang luas. Salah satunya dengan dilaunchingnya Media Center yang ada di Sumut dan Aceh  

"Kita sudah membangun komunikasi dan publikasi yang baik, membangun media center yang bisa digunakan sebagai pusat infornasi seputar PON XXI. Kami membuka media center di Aceh dan Medan. Khusus di Aceh ada 32 cabor, kita sudah siapkan jurnalis di masing-masing venue untuk tata kelola konten," ujar Nezar.

"Kami mengajak semuanya untuk bisa memanfaatkan sebaik-baiknya untuk mendukung semangat dan kesuksesan PON XXI Aceh-Sumut," ajaknya. 

Sementara Pj Gubernur Aceh Safrizal ZA mengucapkan terima kasih kepada Kemenkominfo yang sydah mendukung kesuksesan PON XXI dari sisi publikasi dengan adanya media center.

"Kami sangat berterima kasih dengan adanya Media Center ini. Semoga adanya media center ini  informasi tentang PON lebih valid dan solid. PON ini adalah start untuk kemajuan olahraga Indonesia dan Aceh," kata Safrizal.(amr)

BAGIKAN :
PELAYANAN