Buka Forum KIP Kemenpora 2024, Menpora Dito Harap Kemenpora Terus Komit Jadi Badan Publik yang Informatif

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, secara resmi membuka Forum Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Tahun 2024. Menpora berharap kegiatan ini menjadi komitmen Kemenpora untuk terus menjadi badan publik yang informatif sekaligus peningkatan pelayanan kepemudaan di tengah masyarakat.

Buka Forum KIP Kemenpora 2024, Menpora Dito Harap Kemenpora Terus Komit Jadi Badan Publik yang Informatif Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, secara resmi membuka Forum Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Tahun 2024. Menpora berharap kegiatan ini menjadi komitmen Kemenpora untuk terus menjadi badan publik yang informatif sekaligus peningkatan pelayanan kepemudaan di tengah masyarakat.(foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, secara resmi membuka Forum Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Tahun 2024. Menpora berharap kegiatan ini menjadi komitmen Kemenpora untuk terus menjadi badan publik yang informatif sekaligus peningkatan pelayanan kepemudaan di tengah masyarakat.

"Saya berharap lewat Forum Keterbukaan Informasi Publik kali ini dapat membuka akses informasi kepada masyarakat sebagai komitmen Kemenpora menjadi Badan Publik yang Informatif," kata Menpora Dito saat membuka Forum KIP Kemenpora 2024 di Teater Wisma Menpora, Senayan, Jakarta, Kamis (22/8) pagi.

"Saya juga berharap Forum KIP Kemenpora tahun ini sekaligus menjadi ajang yang komprehensif untuk merumuskan usulan kebijakan peningkatan pelayanan kepemudaan," imbuh Menpora Dito pada kegiatan yang mengangkat tema 'Kemenpora Rumah Pemuda Bangsa'. 

Menurut Menpora Dito, tema kegiatan yang dibawa kali ini menjadi gambaran bagaimana Kemenpora berkomitmen penuh dalam mengelola dan meningkatkan kualitas Pemuda Indonesia menuju Indonesia Emas 2045.

"Menurut data BPS tahun 2023 statistik penduduk Indonesia usia muda menempati 23,18

BAGIKAN :
PELAYANAN