Menpora Dito Hadiri Fan Signing Red Sparks dan Indonesia All Star

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri fan signing Red Sparks dan Indonesia All Star di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/4).

Menpora Dito Hadiri Fan Signing Red Sparks dan Indonesia All Star Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri fan signing Red Sparks dan Indonesia All Star di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/4). (foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri fan signing Red Sparks dan Indonesia All Star di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/4). 

Menpora Dito tiba di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB. Dia datang bersama putrinya, Sadia. Ditemani Plt Direktur Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Ferdinand Tangkudung, Menpora Dito menyapa para atlet dan pengunjung.

Keduanya juga sempat meninjau beberapa sisi arena pertandingan voli. Hal ini dilakukan guna memastikan kelancaran laga yang mempertemukan Red Sparks kontra Indonesia All Star. 

Tiket fan signing memberikan kesempatan bagi penonton untuk bertatap muka secara langsung dengam para pemain. Mereka juga mendapat merchandise seperti bola dengan tanda tangan, jersey, kartu elektronik, dan juga post card. 

Red Sparks dan Megawati memang paling yang ditunggu oleh para penggemar voli Tanah Air. Klub asal Korea Selatan itu saat ini tengah digemari seiring kehadiran Mega. Bahkan klub Red Sparks berhasil melaju ke babak semifinal kompetisi bola voli musim ini. 

"Terima kasih yang sudah datang (fans). Terima kasih atas antusiasnya yang sudah mau nonton. Semoga kalian terhibur," ujar Mega. 

Acara fan signing ini juga diisi dengan fun games. Penggawa Red Sparks dan Indonesia All Star memainkan beberapa permainan yang telah ditentukan oleh panitia. Para penggemar yang hadir tampak terhibur dengan aksi lucu dari para penggawa Red Sparks dan juga Indonesia All Star. 

Diakhir kesempatan, fans yang mendapatkan tiket fan signing ini berkesempatan mendapatkan tanda tangan pemain. Tak hanya itu, mereka juga bisa melakukan foto bareng dengan idolanya. (jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN