Gala Dinner Bersama Tim Red Sparks dan Tim All Stars Indonesia, Menpora Dito: Fun Volley Ball Ajang Mempererat Persahabatan dan Semangat Olahraga Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo memberi apresiasi penyelenggaraan Fun Volley Ball Putri 2024 antara Red Sparks dan Tim All Stars Indonesia dijadikan momentum untuk mempererat persahabatan dan semangat olahraga antara Indonesia dan Korea Selatan.

Gala Dinner Bersama Tim Red Sparks dan Tim All Stars Indonesia, Menpora Dito: Fun Volley Ball Ajang Mempererat Persahabatan dan Semangat Olahraga Indonesia Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo memberi apresiasi penyelenggaraan Fun Volley Ball Putri 2024 antara Red Sparks dan Tim All Stars Indonesia dijadikan momentum untuk mempererat persahabatan dan semangat olahraga antara Indonesia dan Korea Selatan. (foto:herry/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo memberi apresiasi penyelenggaraan Fun Volley Ball Putri 2024 antara Red Sparks dan Tim All Stars Indonesia dijadikan momentum untuk mempererat persahabatan dan semangat olahraga antara Indonesia dan Korea Selatan. 

Hal itu disampaikan Menpora Dito saat menghadiri acara Gala Dinner Fun Volley Ball bersama tim Red Sparks dan All Star Indonesia di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (19/4) malam. "Gala Dinner Fun Volley Ball Putri 2024 antara Red Sparks dan Tim All Stars Indonesia adalah acara yang tidak hanya sekadar pertandingan, tetapi juga momentum untuk mempererat persahabatan dan semangat olahraga di antara kita semua," kata Menpora Dito.

"Kehadiran tim volley Red Sparks dari Korea Selatan, kita tidak hanya menyaksikan pertandingan yang seru, tetapi juga memperkuat hubungan antarbangsa melalui olahraga. Ini adalah contoh nyata bagaimana olahraga dapat menjadi jembatan untuk memperkuat persahabatan dan kerjasama lintas negara. Kedepannya harapannya tidak hanya di cabang olahraga voli, tapi mungkin di kemudian hari akan banyak cabang olahraga lain yang akan kita lakukan hal yang serupa," tambahnya.  

Menpora juga menyampaikan apresiasi kepada Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK), Para Dewan Pengawas, Plt. Direktur, Ferdinand Kamariki beserta jajaran yang telah menyelenggarakan acara ini dan ikut memberikan perhatian lebih terhadap perkembangan olahraga di tanah air.

"Animo masyarakat akan olahraga Volley sangat antusias dan luar biasa, terutama dengan terbitnya atlet wanita Indonesia, Megawati, yang saat ini sedang menjadi sorotan utama para kawula muda di tanah air," ujarnya 

Menpora Dito juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam menyelenggarakan acara ini, termasuk kepada atlet, pelatih, dan official yang telah bekerja keras untuk menciptakan pertandingan yang spektakuler ini.

"Mari kita semua berikan dukungan penuh kepada para atlet kita, baik yang berlaga di panggung internasional maupun yang bertanding di kompetisi lokal. Supaya selalu dapat menjadi teladan bagi generasi muda kita dan pantas mendapat apresiasi atas dedikasi dan semangat juang mereka. Terima kasih atas kehadiran dan dukungan Anda semua. Saya mengundang Anda untuk menikmati pertandingan yang akan memukau besok malam," ucapnya.(amr)

BAGIKAN :
PELAYANAN