Terima Pengasuh Ponpes Gedongan, Menpora Dito Sambut Baik Festival Marching Band Piala Menpora 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menerima audiensi Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Gedongan, Cirebon, Jawa Barat, Kiai Ahmad Marzuki bersama rombongan di Lantai 10, Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (17/11).

Terima Pengasuh Ponpes Gedongan, Menpora Dito Sambut Baik Festival Marching Band Piala Menpora 2024 Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menerima audiensi Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Gedongan, Cirebon, Jawa Barat, Kiai Ahmad Marzuki bersama rombongan di Lantai 10, Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (17/11). (foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menerima audiensi Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Gedongan, Cirebon, Jawa Barat, Kiai Ahmad Marzuki bersama rombongan di Lantai 10, Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (17/11). 

Kiai Ahmad melaporkan dan mengundang Menpora Dito hadir pada Pelaksanaan Kegiatan Gedongan Open Festival Marching Band Piala Menpora 2024 se-Jawa. Ia menyampaikan rencana pelaksanaan Lomba Marching Band antar Pesantren dan Umum Piala Menpora se-Jawa tahun 2024 pada pertengahan Januari 2024 mendatang yang akan diikuti 100 grup peserta.

"Kami bermaksud melaporkan dan mengundang Mas Menteri hadir pada Lomba Marching Band antar Pesantren dan Umum Piala Menpora se-Jawa pada 10-19 Januari 2024 mendatang," ujarnya. 

Menurutnya, kegiatan lomba marching band itu dalam rangka Haul ke-93 KH. Muhammad Sa'id, Sesepuh dan Warga Pondok Pesantren Gedongan Desa Ender Kec.Pangenan Kabupaten Cirebon. Selain itu akan ada pula lomba olahraga tradisional seperti enggrang dan sebagainya.

"Semoga Mas Menteri nanti bisa hadir. Dan semoga dengan kegiatan ini pula dapat menambah dekat Mas Menteri dengan Pondok Pesantren Gedongan," harapnya.

Menpora Dito menyambut baik rencana pelaksanaan Kegiatan Gedongan Open Festival Marching Band 2024 yang memperebutkan Piala Menpora se-Jawa tahun 2024 mendatang. Menpora Dito juga berharap dirinya bisa hadir serta mendukung pelaksanaan lomba marching band se-Pulau Jawa itu. 

"Oke pak semoga bisa hadir dan insha Allah kita support pasti," kata Menpora Dito yang didampingi Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Asrorun Ni'am Sholeh dan Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Hubungan Internasional, Alia Noorayu Laksono. (ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN