Penasehat DWP Kemenpora Dampingi Ketum OASE KIM Buka Lomba Nasional Senam Kreasi 2023 Piala Ibu Negara RI

Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP Kemenpora RI) yang juga sekaligus Istri Menpora Dito Ariotedjo, Niena Kirana Arya Bimo Nandito turut dampingi Ketua Umum Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) Ibu Tri Tito Karnavian membuka Lomba Nasional Senam Kreasi 2023 Piala Ibu Negara RI di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (10/10).

Penasehat DWP Kemenpora Dampingi Ketum OASE KIM Buka Lomba Nasional Senam Kreasi 2023 Piala Ibu Negara RI Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP Kemenpora RI) yang juga sekaligus Istri Menpora Dito Ariotedjo, Niena Kirana Arya Bimo Nandito turut dampingi Ketua Umum Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) Ibu Tri Tito Karnavian membuka Lomba Nasional Senam Kreasi 2023 Piala Ibu Negara RI di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (10/10).(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta: Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP Kemenpora RI) yang juga sekaligus Istri Menpora Dito Ariotedjo, Niena Kirana Arya Bimo Nandito turut dampingi Ketua Umum Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) Ibu Tri Tito Karnavian membuka Lomba Nasional Senam Kreasi 2023 Piala Ibu Negara RI di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan, Jakarta Selatan, Selasa (10/10).

"Atas nama Ketua Umum OASE KIM dan Ketua PP Perwosi dengan ucapan basmallah Lomba Senam Kreasi Nusantara 2023 memperebutkan Piala Ibu Negara secara resmi dibuka," kata Ibu Tri Tito Karnavian yang juga Ketua Pengurus Pusat Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PP Perwosi) dalam sambutannya.

Menurutnya, kegiatan Lomba Nasional Senam Kreasi 2023 Piala Ibu Negara RI ini terselenggara atas kerjasama OASE KIM dengan Kemenpora RI dan semua pihak terkait.

"Kegiatan ini telah kita ketahui bersama adalah kerjasama OASE KIM serta Kemenpora dan Perwosi. Piala Ibu Negara ini diperebutkan karena beliau adalah pelindung dari Perwosi," urainya.

"Saya yakin semua sudah siap, sudah berlatih dan pasti akan menampilkan yang terbaik karena kita datang dari Aceh hingga Papua untuk menjadi yang terbaik," imbuhnya.

Pelaksanaan Lomba Nasional Senam Kreasi 2023 Piala Ibu Negara RI adalah tahun kesekian. Awal terlaksana sejak 2019 saat pandemi Covid-19 melanda negara Indonesia.

"Ini luar biasa karena baru saja kita pandemi Covid dan diikuti setengah dari seluruh provinsi, namun sekarang sudah bisa kita dibilang 100% meski ada satu provinsi yang tidak ikut, semoga semangat ini tidak hanya karena kita berlomba tapi karena kita betul-betul bersemangat untuk memajukan olahraga di kaum perempuan dan keluarga," tegasnya.

Pihaknya juga sampaikan terima kasih kepada Kemenpora yang telah mensupport pelaksanan Senam Kreasi tingkat Nasional ini dapat terlaksana dengan baik. 

"Tentu saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada pengurus OASE KIM Bidang III, tentu juga terima kasih dari Kemenpora yang sudah mensupport luar biasa serta panitia penyelenggara lainnya, semoga panitia ini akan terus solid hingga tahun depan dan kita siapkan lebih matang lagi," pungkasnya. (ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN