Menpora Dito Ajak Eks Menpora Malaysia Kunjungi Perpustakaan hingga Media Center Kemenpora

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima kedatangan mantan Menpora Malaysia Syed Saddiq bin Syed Abdul Rahman di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (6/9).

Menpora Dito Ajak Eks Menpora Malaysia Kunjungi Perpustakaan hingga Media Center Kemenpora Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima kedatangan mantan Menpora Malaysia Syed Saddiq bin Syed Abdul Rahman di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (6/9). (foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima kedatangan mantan Menpora Malaysia Syed Saddiq bin Syed Abdul Rahman di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (6/9). 

Dalam kesempatan itu, Menpora Dito mengajak politikus muda Negeri Jiran itu untuk mengunjungi Perpustakaan Kemenpora Pungkas Tri Baruno (PTB), Pora Day Care, hingga ke Media Center Kemenpora.

Sebelumnya, Menpora Dito menjamu eks Menpora Malaysia ini di ruang kerjanya. Bertemu dengan para stafnya serta mengunjungi ruang kerjanya di lantai 10. Kemudian nampak pertemuan ini dilanjutkan dengan berdiskusi bersama antara Menpora Dito, Syed Saddiq dan beberapa Staf Khusus Menpora Dito.

Usai itu, Menpora Dito mengajak Saddiq untuk mengunjungi Perpustakaan Kemenpora 'Pungkas Tri Baruno' (PTB), Pora Daycare dan Media Center Kemenpora. Saddiq merasa takjub dengan fasilitas yang ada di Kantor Pemuda dan Olahraga ini.

"Wow sangat nyaman ya (perpustakaan). 'Untuk Saudaraku Dito, Semoga Terus Menginspirasi Para Pemuda. Semua yang Terbaik'," tulis Saddiq yang kemudian di tempel di Dinding Hati Perpustakaan PTB, Rabu (6/9).

"Menurut saya ada beberapa kesamaan di bidang olahraga Indonesia dan Malaysia. Di Malaysia cabang olahraga yang terkenal yakni badminton, football dan hoki," sebut Saddiq.

Menpora Dito kemudian menjadi sopir dadakan untuk mengantarkan Saddiq ke Bandara Soekarno Hatta untuk kembali ke Malaysia. "Antar beliau dulu ke Malaysia," candanya. (ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN