Sesmenpora Lantik 11 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Kemenpora

Sesmenpora Gunawan Suswantoro melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di lingkungan Kemenpora. Adapun yang pegawai yang dilantik sebanyak 11 orang.

Sesmenpora Lantik 11 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Lingkungan Kemenpora Sesmenpora Gunawan Suswantoro melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di lingkungan Kemenpora. Adapun yang pegawai yang dilantik sebanyak 11 orang. (foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Sesmenpora Gunawan Suswantoro melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di lingkungan Kemenpora. Adapun yang pegawai yang dilantik sebanyak 11 orang. 

Acara pelantikan ini berlangsung di Wisma Menpora, Kemenpora, Jakarta, Senin (31/7). Pelantikan ini berdasarkan keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Nomor 73 Tahun 2023 tentang pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja.

“Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja akan setia dan taat kepada Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya, demi Dharma Bakti saya kepada bangsa dan negara,” kata Sesmenpora mendiktekan penggalangan sumpah jabatan. 

“Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja akan menjunjung etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya, dan dengan penuh rasa tanggung jawab,” lanjut Sesmenpora.

Sesmenpora kemudian mengucap selamat kepada seluruh pegawai yang telah dilantik. Sesmenpora yakin mereka akan melakukan tugas dengan baik. 

“Saya ucapkan selamat kepada pemuda-pemudi yang yang telah berjuang sehingga lolos menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Kemenpora,” ujar Sesmenpora. 

Sesmenpora bilang, ke-11 P3K ini telah bersaing dengan ketat dari ribuan orang yang mendaftar. Mereka berhasil menjadi yang terbaik dan kini sudah dilantik. 

“Saya bangga anda telah lolos dari seleksi yang ketat. Itu luar biasa. Artinya mulai hari ini kalian menjadi ASN. Nanti akan ada penempatan di biro dan saya harap kalian bisa menjaga integritas. Sekali lagi selamat untuk anda semua,” jelas Sesmenpora.

Turut hadir mendampingi Sesmenpora dalam pelantikan adalah sejumlah pejabat eselon dua. Sedangkan hadir sebagai saksi yaitu Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Umum Triyono dan Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi Yayat Suyatna. (jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN