Gelar Apel Pagi, Pegawai Kemenpora Diharapkan Terus Beri Pelayanan yang Prima kepada Seluruh Stakeholder

Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Surono menjadi pembina apel pagi yang diikuti pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) Senayan, Jakarta.

Gelar Apel Pagi, Pegawai Kemenpora Diharapkan Terus Beri Pelayanan yang Prima kepada Seluruh Stakeholder Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Surono menjadi pembina apel pagi yang diikuti pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) Senayan, Jakarta.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta:  Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Surono menjadi pembina apel pagi yang diikuti  pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) Senayan, Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Surono  menyampaikan bahwa sebagai pelayan masyarakat, Kemenpora harus selalu memberikan pelayanan yang prima terhadap mitra Kemenpora.

"Saya mengingatkan bahwa kita harus bisa memberikan pelayanan yang prima baik itu kepada stakeholder kepemudaan, kesekretariatan maupun stakeholder olahraga," katanya saat jadi pembina apel di halaman Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (19/6) pagi.

"Stakeholder menuntut pelayanan yang cepat, oleh karena itu kita  harus mampu memberikan pelayanan dengan cepat namun tetap memperhatikan Standard Operating Procedure (SOP)," tambahnya.

Menurut Surono, Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga sebagai  leading sector
pembangunan keolahragaan di Indonesia,  terus berupaya meningkatkan kualitas pembinaan prestasi olahraga nasional dan daerah. 

"Kita di Deputi 4, lebih banyak memfasilitasi kegiatan keolahragaan baik itu di tingkat pengurus cabang olahraga, NOC, KONI, Pemprov dan sebagainya yang berkaitan dengan olahraga," katanya. 

Diakhir sambutan, Surono menyampaikan bahwa Kemenpora menginginkan cabang olahraga yang akan tampil untuk menghadapi Asian Games 2023  mempersiapkan atletnya sebaik mungkin.  "Hal ini diharapkan untuk meraih prestasi olahraga di level yang tertinggi," tutupnya. (rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN