Hotman Paris Ucapkan Terima Kasih Kepada Menpora Dito yang Dukung HSS 2023

Komisaris HW Group Hotman Paris Hutapea mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo yang sangat menyambut baik dan mendukung digelarnya Holywings Sport Show (HSS) 2023.

Hotman Paris Ucapkan Terima Kasih Kepada Menpora Dito yang Dukung HSS 2023 Komisaris HW Group Hotman Paris Hutapea mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo yang sangat menyambut baik dan mendukung digelarnya Holywings Sport Show (HSS) 2023.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Komisaris HW Group  Hotman Paris Hutapea mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo yang  sangat menyambut baik dan mendukung digelarnya Holywings Sport Show (HSS) 2023.

Hal tersebut disampaikan Hotman Paris Hutapea saat mengelar konferensi pers  di Media Center Kemenpora, Jakarta, Jumat (16/6). 

"Saya  sangat berterima kasih kepada Mas Menteri yang memberikan sambutan yang sangat positif terhadap penyelenggaraan HSS 2023. Tentunya, kesuksesan HSS 1 dan 2   dikarena ada unsur sport entertainment. Dan  ini  strategi yang sangat bagus untuk mengembangkan cabor tinju Indonesia," katanya.

Hotman Paris yang juga pengacara kondang merupakan salah satu pemegang saham HW Group ikut jadi inisiator acara. "Klub kami ini sekarang sudah mendekati 50 di seluruh Indonesia, dan saya kira kalau pertandingan tinju ini dikembangkan lagi di seluruh daerah, malah bagus kan," ujar Hotman Paris.

Sama seperti HSS  sebelumnya, pertandingan tinju antar artis akan tetap dipertontonkan. Bedanya, masyarakat umum bisa berpartisipasi mendaftarkan diri dalam gelaran tahun ini. "Jadi anda kalau dendam, cari musuh, ini lah saat yang ditunggu," ujar Hotman Paris. 

Menurutnya, dana yang dipersiapkan  untuk menyiapkan Holywings Sport Show 2023  tergolong fantastis. "Kami sudah siapkan dana, untuk awal ini sebesar Rp 15 miliar," kata Hotman Paris. 

Menpora RI Dito sangat mendukung apa yang dilakukan Hotman Paris. Menurutnya, gelaran HSS 2023 akan membangkitkan lagi semangat generasi muda untuk kembali aktif di dunia tinju.

"Kita dari Kemenpora sangat menyambut baik kegiatan HSS 2023. Apalagi HSS ini pertandingan cabang olahraga tinju yang disandingkan dengan entertainment. Dan sangat bagus karena  ini  bisa membangkitkan lagi semangat generasi muda untuk kembali aktif di dunia tinju,"  ucap Menpora Dito.

Menurutnya, cabor tinju pada 20 tahun yang lalu menjadi olahraga nomor 3 di Indonesia dan dengan adanya HSS ini bisa menghidupkan  kembali animo tinju di Indonesia.

"Saya sangat apresiasi  dengan apa yang dilakukan Hotman Paris. Kalau bisa jangan nanya tahun ini tapi konsistensi di tahun-tahun  berikutnya. Dan semoga bisa berkembang juga pembinaan olahraga tinjunya," jelasnya. (rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN