Menpora Dito Dukung ONIC Sports Majukan dan Kembangkan Pembinaan Atlet Muda Tenis Meja Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menyambut baik dan mendukung ONIC Sports yang memiliki divisi tenis meja. Langkah ini menurutnya bagian dari untuk memajukan kembali olahraga tenis meja di Indonesia.

Menpora Dito Dukung ONIC Sports Majukan dan Kembangkan Pembinaan Atlet Muda Tenis Meja Indonesia Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menyambut baik dan mendukung ONIC Sports yang memiliki divisi tenis meja. Langkah ini menurutnya bagian dari untuk memajukan kembali olahraga tenis meja di Indonesia. (foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menyambut baik dan mendukung ONIC Sports yang memiliki divisi tenis meja. Langkah ini menurutnya bagian dari untuk memajukan kembali olahraga tenis meja di Indonesia. 

Hal itu disampaikan Menpora Dito saat menerima pengurus dan atlet ONIC Sports Divisi Tenis Meja di ruangan kerjanya Lantai 10, Kemenpora, Jakarta. "Saya sangat mendukung ONIC Sports memiliki divisi tenis meja. Saya harap para atlet terus meningkatkan prestasinya," ujar Menpora Dito. 

Menpora Dito juga berharap ONIC Sports terus melakukan pembinaan atlet muda secara berjenjang."Kalau bisa ONIC Sports terus melakukan pembinaan secara berjenjang untuk menciptakan atlet muda," tambahnya.

Sementara Kepala Divisi ONIC Sports Tenis Meja Yon Mardiono mengucapkan terima kasih kepada Menpora Dito yang terus peduli terhadap perkembangan olahraga tenis meja. 

"Saya senang pak menteri peduli terhadap perkembangan tenis meja, kita ONIC Sports ingin terus ikut memajukan olahraga tenis meja di Indonesia," ujarnya. (amr)

Berikut ini Divisi Tenis Meja Onic Sports
Yon Mardiono (Head of Division)
Anton Suseno (Pelatih Kepala)
Muhammad Al Mahdi (Asisten Pelatih)
Gibran Berliangga (Pemain)
Taufiq Zikri (Pemain)
Muhammad Naufal Junindra Irawan (Pemain)
Muhammad Zahru Nailufar (Pemain)
 

BAGIKAN :
PELAYANAN