Silaturahmi dengan Menpora Dito, Gubernur Bengkulu Jadi Khatib Salat Jumat di Masjid Pemuda Al-Muwahiddin Kemenpora

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Pemuda Al-Muwahiddin Kemenpora, Jakarta, Jumat (26/5) siang.

Silaturahmi dengan Menpora Dito, Gubernur Bengkulu Jadi Khatib Salat Jumat di Masjid Pemuda Al-Muwahiddin Kemenpora Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Pemuda Al-Muwahiddin Kemenpora, Jakarta, Jumat (26/5) siang.(foto: bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Pemuda Al-Muwahiddin Kemenpora, Jakarta, Jumat (26/5) siang.

Menpora Dito  bersama Gubernur Rohidin tiba di Masjid Pemuda Al Muwahhidin Kemenpora pada pukul 11:30 WIB dan langsung memasuki masjid serta duduk di shaf paling depan. 

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Rohidin bertindak sebagai khatib. Dalam khutbah Gubernur Rohidin mengingatkan kepada Jamaah dan dirinya untuk berusaha dengan sesuai kemampuan masing-masing.

"Kira harus berusaha dengan kemampuan masing-masing dengan diiringi usaha yang maksimal untuk meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Allah SWT. Karena takwalah menjadi pembeda diantara kita," ucapnya.

Usai salat Jumat, Menpora Dito bersama Gubernur Rohidin kemudian melakukan silaturahim dan diskusi di ruang kerja Menpora Dito.(rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN