Kemenpora Gelar Apel Pagi Untuk Tingkatkan Kinerja dan Jaga Kekompakan Pegawai

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) menggelar apel pagi di halaman Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (17/1) pagi. Sebagai pembina apel pagi ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Esa Sukmawijaya.

Kemenpora Gelar Apel Pagi Untuk Tingkatkan Kinerja dan Jaga Kekompakan Pegawai Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) menggelar apel pagi di halaman Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (17/1) pagi. Sebagai pembina apel pagi ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Esa Sukmawijaya. (foto:putra/kemenpora.go.id)

Jakarta: Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) menggelar apel pagi di halaman Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (17/1) pagi. Sebagai pembina apel pagi ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Esa Sukmawijaya. 

Apel pagi yang dimulai pukul 07.30 WIB, diikuti oleh para pejabat dan staf dilingkungan Kemenpora. Dalam amanatnya, Sesdep Esa Sukmawijaya berharap para pegawai Kemenpora tetap semangat, tingkatkan kinerja dan kompak. 

"Mari kita jaga kekompakan, hal ini penting karena kekompakan antara pimpinan akan mencerminkan kepada pegawai," kata Esa yang mewakili Deputi Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah.

"Kekompakan adalah sesuatu yang perlu kita jaga, apalagi sepanjang tahun ini Kemenpora diminta untuk mengawal berbagai kegiatan yang sangat bermanfaat para tingkat lokal, nasional, dan tingkat dunia," sambungnya.

Untuk olahraga, lanjutnya, dalam waktu beberapa bulan ke depan Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 Tahun 2023. Selain itu, ada juga FIBA Basketball World Cup 2023.

"Disamping itu, di bulan Agustus nanti Gerakan Pramuka Indonesia akan mengikuti jambore dunia di Korea Selatan. Tahun inipun kita menjadi ketua untuk di negara-negara Asean setelah kita sukses menjadi keketuaan G20 tahun kemarin. Berbagai even kepemudaan akan digelar oleh Kemenpora. Dan kita doakan, semua even tadi bisa berjalan lancar," ujarnya.

Masih lanjutnya, pada tanggal 9-14 Juli 2023, Indonesia akan kedatangan delegasi pemuda para pejabat dari 56 negara organisasi kerjasama Islam ke Kalimantan Timur. "Datang ke Kalimantan Timur untuk mengelar OIC Cultural Activity. Ini semua tentu membawa kepada satu keniscayaan mari kita jaga kekompakan di tanah air ini," ucapnya. (rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN