Ketua Umum PP IPNU Ucapkan Terima Kasih Kepada Menpora Amali Atas Dukungan dan Bimbingan

Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PP IPNU) Aswandi Jailani, menyampaikan terima kasih kepada Menpora Amali yang selama ini ia nilai selalu memberikan dukungan dan bimbingan kepada IPNU.

Ketua Umum PP IPNU Ucapkan Terima Kasih Kepada Menpora Amali Atas Dukungan dan Bimbingan Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PP IPNU) Aswandi Jailani, menyampaikan terima kasih kepada Menpora Amali yang selama ini ia nilai selalu memberikan dukungan dan bimbingan kepada IPNU. (foto:putra/kemenpora.go.id)

Jakarta: Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PP IPNU) Aswandi Jailani, menyampaikan terima kasih kepada Menpora Amali yang selama ini ia nilai selalu memberikan dukungan dan bimbingan kepada IPNU. 

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Menteri atas waktu yang diberikan, dari upaya-upaya organisasi pelajar atau pemuda seperti yang dilakukan oleh IPNU ini," kata Aswandi usai beraudiensi kepada Menpora Amali di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (21/7). 

Menurut Aswandi yang hadir bersama Ketua Kaderisasi IPNU Khairul Anwar dan Bendahara Panitia Sutan Rahman, Menpora Amali juga memberikan dukungan terhadap OKP pelajar yang turut andil dalam pengembangan minat bakat anak muda Indonesia.

"Ini juga merupakan support dari pemerintah terhadap anak muda Indonesia, apalagi kita IPNU dan OKP yang lain juga ikut terlibat dan juga berkontribusi untuk pengembangan minat, bakat, sumber daya manusia anak muda Indonesia," tambahnya.

Menpora Amali juga ia nilai memberikan respect dan respon yang cepat terhadap OKP pelajar dan sejenisnya saat ada pemberitaan yang negatif di tengah masyarakat. 

"Juga kami sangat mengapresiasi sekali ketika ada pemberitaan, Kemenpora sangat respect dan merespon sekali terhadap anak muda Indonesia," ujar Aswandi.

"Ini adalah contoh yang baik untuk kementerian/lembaga lainnya terkait hal ini. Karena anak muda Indonesia atau pelajar Indonesia adalah masa depan bangsa Indonesia, calon estafet kepemimpinan bangsa di masa depan. Tentu perlu perhatian dan bimbingan lebih dari orangtua," jelasnya.(ben)

Tag
BAGIKAN :
PELAYANAN