Penasehat DWP Kemenpora Pimpin Rapat Responsif Gender di Bandung

Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora RI Nadiah Zainudin Amali didampingi Ketua DWP Kemenpora Lina Gatot S Dewa Broto memimpin Rapat Anggota tentang Kegiatan Responsif Gender Kemenpora Tahun 2021 di Hotel Hilton, Bandung, Jaea Barat, Jumat (15/10).

Penasehat DWP Kemenpora Pimpin Rapat Responsif Gender di Bandung Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora RI Nadiah Zainudin Amali didampingi Ketua DWP Kemenpora Lina Gatot S Dewa Broto memimpin Rapat Anggota tentang Kegiatan Responsif Gender Kemenpora Tahun 2021 di Hotel Hilton, Bandung, Jaea Barat, Jumat (15/10).(foto:putra/kemenpora.go.id)

Bandung: Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora RI Nadiah Zainudin Amali didampingi Ketua DWP Kemenpora Lina Gatot S Dewa Broto memimpin Rapat Anggota tentang Kegiatan Responsif Gender Kemenpora Tahun 2021 di Hotel Hilton, Bandung, Jaea Barat, Jumat (15/10). 

Rapat ini membahas tentang program kerja sisa tahun anggaran 2021-2022. "Kita harus segera menyelesaikan program-program kerja karena sudah harus diajukan untuk pelaporan di tahun depan," ujar Penasehat DWP Kemenpora Nadiah Zainudin Amali usai memimpin rapat.

"Terkait anggaran nantinya masih proses pengajuan sedangkan untuk beberapa program tahun 2021 masih juga tentative bisa dilaksanakan ataupun tidak. Untuk program di kantor Kemenpora khusus untuk ibu-ibu dan perempuan nanti ada papsmir dan sebagainya," jelasnya.

Penasehat DWP Kemenpora Nadiah Zainudin Amali juga berharap beberapa kunjungan dan motivasi ke beberapa daerah dapat benar-benar dilaksanakan kepada yang benar-benar membutuhkan juga mengedukasi tentang olahraga agar didorong menjadi karier seseorang. 

"Semoga sisa tahun anggaran ini bisa diselesaikan beberapa kunjungan dan memotivasi ke beberapa daerah juga edukasi keolahragaan ke daerah-daerah," tuturnya. (ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN