Menpora Amali Tinjau dan Semangati Pemain Indonesia di Daihatsu Indonesia Masters 2023

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menijau pelaksanaan Kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters 2023. Kejuaraan World Tour Super 500 ini diselenggarakan pada 24 hingga 29 Januari di Istora Senayan, Komplek Olahraga Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Menpora Amali Tinjau dan Semangati Pemain Indonesia di Daihatsu Indonesia Masters 2023 Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menijau pelaksanaan Kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters 2023. Kejuaraan World Tour Super 500 ini diselenggarakan pada 24 hingga 29 Januari di Istora Senayan, Komplek Olahraga Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menijau pelaksanaan Kejuaraan Daihatsu Indonesia Masters 2023. Kejuaraan World Tour Super 500 ini diselenggarakan pada 24 hingga 29 Januari di Istora Senayan, Komplek Olahraga Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

Menpora Amali hadir di Istora Senayan sekitar pukul 14.10, kedatangan Menpora Amali disambut langsung oleh Ketum PB PBSI Agung Firman Sampurna, Sekjen PP PBSI, Moh. Fadil Imran dan rombongan. 

Ruang media center menjadi tempat pertama yang Menpora Amali dan rombongan sambangi. Sambil melambaikan tangan dari depan pintu masuk kepada awak media yang sedang turut pula memantau pelaksanaan kejuaraan, Menpora Amali menyapa para jurnalis.

Tinjauan Menpora Amali ini kemudian dilanjutkan ke beberapa spot ruangan. Dalam perjalanannya Menpora Amali juga melambaikan tangan kepada para badminton lovers yang sedang berada di samping ruang media center sebelumnya.

Ruang warming up menjadi tujuan selanjutnya, disana Menpora Amali bertemu dan memberi semangat singkat kepada Markus Fernaldi Gideon, Gregoria Mariska Tunjung, Jonathan Christie dkk."Semangat ya," ucap Menpora Amali singkat.

Kemudian tinjauan dilanjutkan menuju ruang player lounge, ruang medical physiotherapy dan massage, hingga dikenalkan alat cryotherapy di ruang atlet PBSI. Terakhir Menpora Amali dan rombongan sejenak meninjau ruang doping control station hingga ke food court area sebelum menyaksikan perjuangan wakil Indonesia, salah satunya Markus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukomuljo di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2023.(ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN