Presdir Metro TV Don Bosco Apresiasi dan Bangga atas Prestasi yang Diraih Menpora Amali

Presiden Direktur Metro TV Don Bosco Selamun memberikan apresiasi dan rasa bangga atas prestasi yang diraih Menteri Pemuda dan OLahraga (Menpora) Zainudin Amali.

Presdir Metro TV Don Bosco Apresiasi dan Bangga atas Prestasi yang Diraih Menpora Amali Presiden Direktur Metro TV Don Bosco Selamun memberikan apresiasi dan rasa bangga atas prestasi yang diraih Menteri Pemuda dan OLahraga (Menpora) Zainudin Amali. (foto:putra/kemenpora.go.id)

Jakarta: Presiden Direktur Metro TV Don Bosco Selamun memberikan apresiasi dan rasa bangga atas prestasi yang diraih Menteri Pemuda dan OLahraga (Menpora) Zainudin Amali. 

Don Bosco menilai, Menpora Amali berhasil mengelola olahraga nasional yang ujungnya lahir fondasi dan prestasi-prestasi olahraga membanggakan. Hingga ia nilai, Menpora Amali mampu merubah citra Kemenpora RI menjadi lebih baik.

"Kedatangan kami pertama, karena kami kangen dengan Mas Menteri. Kedua kita ingin kerjasama ini terus terjalin dengan baik. Ketiga, prestasi Mas Menteri ini sangat luar biasa," kata Don Bosco saat bertemu dengan Menpora Amali di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (5/9). 

Dirinya juga memberikan ucapan selamat kepada Menpora Amali usai penganugerahan gelar profesor di Universitas Negeri Semarang beberapa waktu lalu.

"Selamat Mas Menteri atas gelar Guru Besarnya. Selamat juga atas opini WTP dari BPK. Luar biasa tiga kali berturut-turut," urainya. 

"Dalam inforial olahraga kami, Menpora yang sekarang ini termasuk yang sukses, baik di prestasinya maupun dalam sistem pembenahan tata kelolanya," tambah Don Bosco.

Terkait pelaksanaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 mendatang di Kalimantan Timur, pihaknya juga ingin turut andil menyemarakkan pesta olahraga yang digelar satu tahun sekali ini.

"Mas Menteri kita ingin ada pesta olahraga rakyat di studio. Nanti di sana ada legend-legendnya olahraga. Jadi Mas Menteri kita harus jalin ini dengan baik. Manfaatkan Metro ini kapan saja," pungkasnya.(ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN