Ketua Siwo PWI Bangga dengan Menpora Amali karena Dukung Golden Award untuk Insan Olahraga

Ketua Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI) Gungde Ariwangsa menyampaikan kebanggaanya kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali. Pasalnya Menpora Amali mendukung penuh acara Golden Award untuk insan olahraga ini.

Ketua Siwo PWI Bangga dengan Menpora Amali karena Dukung Golden Award untuk Insan Olahraga Ketua Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI) Gungde Ariwangsa menyampaikan kebanggaanya kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali. Pasalnya Menpora Amali mendukung penuh acara Golden Award untuk insan olahraga ini.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta : Ketua Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI) Gungde Ariwangsa menyampaikan kebanggaanya kepada  Menteri Pemuda dan Olahraga  (Menpora), Zainudin Amali. Pasalnya Menpora Amali  mendukung penuh acara Golden Award untuk insan olahraga ini.

"Kami bangga kepada Menpora Amali yang sudah mendukung penuh acara ini.  Tahun  2021 SIWO memberikan penghargaan kepada pahlawan olahraga yang sudah menjadi motor kebangkitan olahraga Indonesia," ucap Gungde Ariwangsa di acara Golden Award IV Malam Anugerah Olahraga, Seksi Wartawan Olahraga, Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) Pusat 2021, Kamis (16/12) di Hotel Sultan, Jakarta.  

"Semoga kedepan acara ini dapat  memberi kebangkitan kepada olahraga kita dan kepada pariwisata kita yang akan menjadi andalan kedepan untuk Indonesia. Perjalanan panjang anugrah olahraga  yang dicetuskan oleh para senior merupakan anugrah emas bagi para atlet yang  berprestasi emas untuk bangsa ini," tambahnya.

Ia pun mengaku bahwa, dirinya dan para jurnalis adalah generasi penerus cita-cita para seniornya. "Kami adalah generasi penerus untuk meneruskan  cita-cita senior kami yang sejak tahun 80 sudah memberikan  penghargaan kepada insan  olahraga baik yang berprestasi maupun  yang mengabdikan  diri untuk kemajuan olahraga Indonesia," jelasnya.

Ia melanjutkan, dalam tahun kebangkitan olahraga ini, SIWO memberikan penghargaan kepada kategori atlet terbaik  putra dan  putri. "Kamu juga berbahagia malam ini kami memberikan  penghargaan kepada atlet paralimpiade untuk putra dan putri terbaik. Kemudian tentunya tidak ketinggalan adalah tim terbaik," ujarnya.

"Semua prestasi ini hadir dari sentuhan-sentuhan para pelatih dan dukungan pembina sehingga kami berikan juga penghargaan kepada mereka. Peran para pengabdi olahraga yang dedikasinya diberikan kepada olahraga juga kami  berikan penghargaan. SIWO juga  memberikan penghargaan kepada kepala-kepala daerah dimana  mereka  memberikan darma baktinya kepada olahraga, baik itu gubernur, bupati, walikota, polri dan sebagainya," tutupnya.(rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN