Menpora Dito Dampingi Presiden Jokowi Saksikan Timnas Indonesia Kontra Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia kontra Irak dalam lanjutan kualfikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6).

Menpora Dito tampak menyambut kedatangan Kepala Negara yang tiba di lokasi pada pukul 16.05 WIB. Presiden hadir bersama Ibu Negara Iriana dan juga putranya Kaesang Pangarep serta sang istri Erina Gudono. 

Selain Menpora Dito, tampak juga menyambut Presiden Jokowi diantaranya Ketum PSSI sekaligus Menteri BUMN Erick Thohir, Menkominfo Budi Arie Setiadi, dan MenPAN-RB Azwar Anas.

Hadir juga Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, dan sejumlah pejabat lainnya.

Presiden Jokowi dan Menpora Dito tampak menikmati pertandingan. Rombongan antusias menyaksikan perjuangan Marselino Ferdinan dan kawan-kawan. Saat jeda laga, Presiden terlihat menyapa penonton. 

Dalam laga ini, skuad Garuda mengalami kekalahan 0-2 dari Lions of Mesopotamia. Gol pertama Irak diciptakan Aymen Hussein pada menit ke-54 lewat titik putih. Sedangkan gol kedua dibikin Ali Jassim menit 88. 

BAGIKAN :
PELAYANAN