Tinjau Sarpras Olahraga FIK UNJ, Menpora Amali Ingin Pastikan Kesiapan Perguruan Tinggi Untuk Mendukung Implementasi DBON

Menpora Amali tiba di Gedung Fakultas Ilmu Olahraga, disambut Rektor UNJ Prof. Komarudin, Dekan FIK UNJ Johansyah Lubis beserta jajaran. Kemudian menuju Gedung Olahraga Lantai 1 yang memiliki sarana Sport Medicine, psikologi test room dan psikologi lab. Dilanjutkan ke Lantai 2 ruang beomechanic lab, weight tranning room, physiology lab, ruang ganti dan gedung arena (basket, futsal, voli, bulutangkis, takraw, dll). Kemudian mengunjungi Lantai 3 yang digunakan untuk cabor bela diri seperti pencak silat, wushu dan karate.

Dilanjut ke Lantai dasar yang masih dalam kawasan Gedung Olahraga, Menpora Amali dengan teliti dan serius meninjau ruang angkat besi, ruang recovery/sauna, lab aquatic dan panjat tebing. Tak hanya itu, Menpora Amali bersama Rektor UNJ dan rombongan juga meninjau Asrama Mahasiswa/Rusunawa 2 dilanjutkan ke UNJ Sport Complex/Lapangan Tenis Lapangan Indoor.

BAGIKAN :
PELAYANAN