Taufik Hidayat Ditunjuk Jadi Wamenpora, Menteri Dito: Sosoknya Jadi Inspirasi Generasi Muda

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menyambut baik kehadiran Taufik Hidayat yang menjadi wakil menteri untuk mendampinginya. Sosoknya disebut menjadi inspirasi bagi generasi muda.

Taufik Hidayat Ditunjuk Jadi Wamenpora, Menteri Dito: Sosoknya Jadi Inspirasi Generasi Muda Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menyambut baik kehadiran Taufik Hidayat yang menjadi wakil menteri untuk mendampinginya. Sosoknya disebut menjadi inspirasi bagi generasi muda.(foto:herry/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menyambut baik kehadiran Taufik Hidayat yang menjadi wakil menteri untuk mendampinginya. Sosoknya disebut menjadi inspirasi bagi generasi muda.

"Nah dengan adanya mas Taufik ini saya rasa sangat positif, dimana ketokohan beliau sangat inspirasi bagi generasi muda," ujar Menpora Dito di Kemenpora, Jakarta, Senin (21/10). 

Taufik Hidayat merupakan mantan atlet bulu tangkis berprestasi pada level dunia. Menpora Dito menyebut hadirnya legenda olahraga Tanah Air itu akan memberikan tambahan energi yang positif di Kemenpora.

"Pasti akan ada delegasi tugas-tugas yang saya rasa akan bagaimana nanti menyentuh langsung para cabang olahraga dan anak muda," sebut Menpora Dito.

"Di dunia olahraga, mas Taufik ini legenda dan ketika turun saya yakin akan memberikan energi dan atmosfer positif," sambungnya.

Lebih lanjut, Menpora Dito bilang jika dirinya sudah berkomunikasi dengan Taufik Hidayat. "Sudah-sudah (ngobrol). Pastinya beliau menyampaikan bagaimana bisa membantu Kemenpora dan banyak hal yang saya rasa kita harus bagi badan untuk saling berkoordinasi," pungkas Menpora Dito. (jef)
 

BAGIKAN :
PELAYANAN