Tiba di Kantor Kemenpora, Menpora Dito Disambut Meriah dan Langsung Silaturahmi dengan Jajaran Pejabat dan Staf

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo tiba di Kemenpora usai dilantik Presiden Prabowo Subianto. Kehadiran Menpora Dito disambut meriah oleh jajaran pejabat dan staf di Kemenpora.

Tiba di Kantor Kemenpora, Menpora Dito Disambut Meriah dan Langsung Silaturahmi dengan Jajaran Pejabat dan Staf Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo tiba di Kemenpora usai dilantik Presiden Prabowo Subianto. Kehadiran Menpora Dito disambut meriah oleh jajaran pejabat dan staf di Kemenpora. (foto:herry/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo tiba di Kemenpora usai dilantik Presiden Prabowo Subianto. Kehadiran Menpora Dito disambut meriah oleh jajaran pejabat dan staf di Kemenpora. 

"Terima kasih keluarga besar Kemenpora, hari ini saya kembali ditugaskan. Mohon dukungan," ujar Menpora Dito dalam sambutannya, Senin (21/10). 

Menpora Dito mengajak kepada seluruh jajaran untuk menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas. Segala frekuensi dan ritme pekerjaan yang telah dibangun diminta agar tetap diajaga dengan baik.

"Dalam periode ini, saya harap ritme dan frekunesi yang sudah cocok ini harus kita jaga dan dimaksimalkan. Keluarga besar Kemenpora harus tetap saling mendukung. Semoga Kemenpora semakin maju dan kuat," kata Menpora Dito.

Lebih lanjut, Menpora Dito bilang Presiden Prabowo menginginkan sektor kepemudaan dan keolahragaan semakin maju. Bahkan harus mampu bersaing di level internasional. Tak sampai disitu, Menpora Dito juga ingin industri olahraga harus bisa dikembangkan lebih baik lagi. 

"Targetnya yang pasti Pak Prabowo ingin Indonesia di mata dunia khususnya untuk olahraga dan kepemudaan ini bisa lebih gemilang. Apalagi waktu Olimpiade di Paris berkesempatan hadir langsung dan beliau (Presiden Prabowo) ingin Indonesia makin kuat dan makin disegani," jelas Menpora Dito. 

Sebelumnya, Presiden Prabowo melantik jajaran Kabinet Merah Putih di Istana Negara hari ini. Dalam kabinet ini terdapat 7 Menko, 41 menteri, dan 6 pejabat setingkat menteri. (jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN