Menpora Dito Saksikan Menpora Fest 2024 yang Dimeriahkan Ada Band, Wika Salim, hingga RAN

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo menyaksikan penampilan musik sederet artis Tanah Air dalam Menpora Fest 2024, Jumat (18/10) sore di halaman Graha Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Senayan.

Menpora Dito Saksikan Menpora Fest 2024 yang Dimeriahkan Ada Band, Wika Salim, hingga RAN Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo menyaksikan penampilan musik sederet artis Tanah Air dalam Menpora Fest 2024, Jumat (18/10) sore di halaman Graha Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Senayan.(foto:herry/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo menyaksikan penampilan musik sederet artis Tanah Air dalam Menpora Fest 2024, Jumat (18/10) sore di halaman Graha Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Senayan.

Bersama keluarga, Menpora membaur dengan jajaran pejabat serta para pegawai Kemenpora berikut masyarakat yang hadir menyaksikan semarak para artis yang tampil. Mereka adalah band Ada Band, penyanyi Wika Salim, dan grup musik RAN.

Ada Band membuka pentas di atas panggung dengan membawakan lagu “Langit Tujuh Bidadari”. Sederet lagu hits band berusia 28 tahun itu lantas mengalun dengan meriah, meliputi “Pemain Cinta”, “Kenalan Dulu Aja”, “Masih (Sahabatku Kekasihku)”, “Terbaik Untukmu”, “Manusia Bodoh”, “Baiknya”, hingga “Kau Auraku”.

“Ada Band bahagia sekali bisa menjadi bagian dari Menpora Fest hari ini. Semoga semuanya yang datang ke sini dalam perasaan happy dan kami mau teman-teman pulang dari Menpora Fest merasa happy,” sapa Indra Perdana Sinaga, vokalis Ada Band.

Pria yang karib disapa Naga itu lantas mengucapkan terima kasih kepada Menpora Dito yang telah memberikan kesempatan untuk tampil di Menpora Fest. Tak luput Naga turun dari panggung mengajak Menpora bernyanyi bersama.

“Terima kasih Menpora Fest. Terima kasih Mas Menteri Dito Ariotedjo. Semoga sukses selalu. Semoga selalu sukses untuk Kemenpora. Kita doakan yang terbaik untuk Mas Menteri,” ujar Naga.

Penampilan kedua diisi penyanyi Wika Salim. Dengan suara khasnya, Wika “menghipnotis” para penonton untuk ikut bergoyang. Menpora Dito pun ikut bergoyang ceria saat lagu-lagu dangdut populer dinyanyikan Wika Salim.

Mulai dari “Pamer Bojo”, “Ikan dalam Kolam”, “Gala-Gala”, “Rungkad”, “Runtah”, “Emang Dasar”, hingga “Suka-Suka”, makin menghidupkan kemeriahan sore itu. “Terima kasih pada Kemenpora khususnya Mas Menteri kita Mas dito. Kepada LPDUK juga terima kasih,” ucap Wika yang juga turun dari panggung bernyanyi bersama para penonton.

Selepas magrib, penampilan musik Menpora Fest 2024 dilanjutkan grup musik RAN dengan membawakan “Selamat Pagi”. Lagu-lagu ikonik lantas mengalun selaras dibawakan grup musik yang terdiri dari Rayi, Asta, dan Nino. Di antaranya “Jadi Gila”, “Kulakukan Semua Untukmu”, “Dekat di Hati”, “Pandangan Pertama”, hingga hit terbaru mereka yang akan segera rilis, “Rahasia #2”.

“Terima kasih kepada mas menteri yang telah mengundang kami ikut manggung di Menpora Fest,” tutur Nino menutup penampilan RAN di Menpora Fest 2024. Menpora Fest 2024 sendiri bakal berlanjut pada Sabtu (19/10), yang akan dimeriahkan penampilan penyanyi Adera dan grup musik Gildcoustic.  

Turut menyaksikan bersama Menpora Dito di antaranya Sekretaris Kemenpora (Sesmenpora) Gunawan Suswantoro, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Raden Isnanta, berikut para staf khusus Menpora RI. (luk)

BAGIKAN :
PELAYANAN