Menpora Fest Bersama Dewa 19, Menpora Dito Ajak Seluruh Pegawai Tingkatkan Kinerja untuk Kemajuan Pemuda dan Olahraga

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) menggelar Menpora Fest 2024 dengan menghadirkan band Dewa 19 di halaman kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (17/10) malam.

Menpora Fest Bersama Dewa 19, Menpora Dito Ajak Seluruh Pegawai Tingkatkan Kinerja untuk Kemajuan Pemuda dan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) menggelar Menpora Fest 2024 dengan menghadirkan band Dewa 19 di halaman kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (17/10) malam.(foto:andre/kemenpora.go.id)

Jakarta: Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) menggelar Menpora Fest 2024 dengan menghadirkan band Dewa 19 di halaman kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (17/10) malam.    

Acara yang dihadiri oleh pejabat dan pegawai di lingkungan Kemenpora tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan ucapan terima kasih Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo kepada seluruh pegawai yang sudah membantu meningkatkan kemajuan pemuda dan olahraga.    

"Saya dan istri mengucapkan banyak terima kasih, khususnya Eselon I hingga keluarga besar Kemenpora lainnya. Terima kasih, dari pertama kali saya masuk di kantor ini 4 April 2003 sampai di penghujung masa kerja saya hari ini tanggal 17 Oktober 2024 banyak sekali kerja sama yang kita lakukan," kata Menpora Dito yang juga didampingi istrinya Niena Kirana Riskyana. 

"Saya mengucapkan banyak apresiasi kepada seluruh keluarga besar Kemenpora, tadi juga ada survei dari Kompas yang menilai alhamdulilah masyarakat puas atas Kemenpora diatas 60 persen. Ini bukan kerja saya, tapi merupakan kerja bersama," tambah Menpora Dito.  

Menpora Dito juga menitipkan kepada keluarga besar Kemenpora di sini agar tetap melakukan transformasi dan reform. "Ke depan anak-anak muda harus lebih fokus dan olahraga kita lebih mendunia. Jadi siapapun yang duduk di sini minggu depan, tolong didukung dan harus lebih baik lagi," pintanya.  

"Untuk ke depan yang sebelumnya kerjanya belum baik, agar ke depan lebih baik lagi. dan saya juga pastikan bahwa Tunjangan Kinerja (Tukin) pegawai Kemenpora bulan depan akan naik, karena surat persetujuan dari Bapak Presiden sudah keluar," tambah Menpora Dito. 

Acara yang menghadirkan band Dewa 19 tersebut mendapat sambutan antusias dari penonton yang sebagian besar adalah keluarga besar Kemenpora. Dewa 19 sendiri dalam acara tersebut membawakan kurang lebih 10 lagu.(amr)

BAGIKAN :
PELAYANAN