Menpora Dito Lantik Dwijayanto Sarosa Putera Sebagai Analis Kebijakan Ahli Utama Kemenpora

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo melantik Dwijayanto Sarosa Putera sebagai Analis Kebijakan Ahli Utama Kemenpora. Menpora Dito meminta Dwijayanto menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Menpora Dito Lantik Dwijayanto Sarosa Putera Sebagai Analis Kebijakan Ahli Utama Kemenpora Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo melantik Dwijayanto Sarosa Putera sebagai Analis Kebijakan Ahli Utama Kemenpora. Menpora Dito meminta Dwijayanto menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. (foto:herry/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo melantik Dwijayanto Sarosa Putera sebagai Analis Kebijakan Ahli Utama Kemenpora. Menpora Dito meminta Dwijayanto menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. 

Pelantikan tersebut berlangsung di Kemenpora, Jakarta, Selasa (15/10). Adapun saksi dalam pelantikan ini Staf Ahli Bidang Budaya Sportivitas Kemenpora Hamka Hendra Noer dan Staf Ahli Bidang Inovasi Kepemudaan dan Keolahragaan Kemenpora Yohan. 

"Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas taufiq dan hidayahnya maka hari ini Selasa, 15 Oktober 2024, saya Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dengan ini resmi melantik saudara dalam jabatan yang baru di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga," kata Menpora Dito saat membacakan naskah pelantikan.

"Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," lanjut Menpora Dito. 

Menpora Dito menjelaskan, peran Dwijayanto sebagai Analis Kebijakan Ahli Utama Kemenpora sangat penting untuk memperkuat kebijakan dengan kajian yang mendalam dan implementasi yang nyata. 

"Kami berharap Anda dapat menjalankan tugas ini dengan penuh tanggung jawab, serta terus meningkatkan kompetensi. Kontribusi Anda akan sangat penting untuk mencapai tujuan pembangunan nasional, khususnya di bidang kepemudaan dan keolahragaan," jelas Menpora Dito. 

"Sebagai ASN, mari senantiasa berpegang pada nilai-nilai berakhlak, berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif," tambah Menpora Dito. 

Sebagai informasi, pelantikan ini berdasarkan keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 51/M Tahun 2024. Sebelumnya, Dwijayanto menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Hubungan Pusat dan Daerah Kemenpora. (jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN