Kemenpora Komitmen Dukung Pengembangan Kualitas Tenaga dan Organisasi Olahraga di Indonesia

Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas tenaga keolahragaan demi terciptanya prestasi olahraga Indonesia di kancah dunia.

Kemenpora Komitmen Dukung Pengembangan Kualitas Tenaga dan Organisasi Olahraga di Indonesia Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas tenaga keolahragaan demi terciptanya prestasi olahraga Indonesia di kancah dunia.(foto:herry/kemenpora.go.id)

Surakarta: Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas tenaga keolahragaan demi terciptanya prestasi olahraga Indonesia di kancah dunia. 

Hal itu disampaikan Asdep Tenaga dan Organisasi Keolahragaan Kemenpora, Agustien Rien Aryanti pada acara konferensi pers Peparnas XVII Solo 2024 di Ruang Media Center Hotel The Royal, Surakarta, Jumat (11/10) sore. 

Di depan media Agustien menyampaikan bahwa Kemenpora selama ini terus memberikan dukungan terhadap pengembangan kualitas tenaga dan organisasi keolahragaan baik untuk yang normal dan disabilitas. 

"Selama ini Kemenpora terus memberikan dukungan terhadap pengembangan kualitas tenaga dan organisasi olahraga di Indonesia," ujar Agustien pada acara yang mengambil tema "Organisasi dan Insan Olahraga Unggul untuk Sukses Prestasi Olahraga Indonesia" tersebut. 

Agustien juga mengatakan untuk meningkatkan kualitas tenaga dan organisasi keolahragaan di Indonesia diperlukan kerjasama semua pihak.

"Kemenpora memang masih memiliki keterbatasan dana, tapi kita akan terus komitmen untuk membantu pengembangan kualitas tenaga dan organisasi olahraga di Indonesia. Dan itu semua juga harus dilakukan bersama-sama dengan stakeholder lainnya," tambah Agustien. 

Sementara Pelatih Atletik Jawa Tengah, Winarno juga menyampaikan bahwa pengembangan tenaga keolahragaan sangat penting untuk mendukung prestasi atlet. "Sebagai pelatih, kontribusi pemerintah, NPC Indonesia sangat penting untuk peningkatan atlet. Dan saya mengucapkan terima kasih selama ini mendapat dukungan yang luar biasa," ujar Winarno. (amr)

BAGIKAN :
PELAYANAN