Momen Menpora Dito Sambut Presiden Jokowi hingga Ngopi Bareng di Kawasan IKN

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menyambut Presiden Joko Widodo di depan Istana Garuda, Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Jl. Merdeka, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Sabtu (5/10) malam.

Momen Menpora Dito Sambut Presiden Jokowi hingga Ngopi Bareng di Kawasan IKN Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menyambut Presiden Joko Widodo di depan Istana Garuda, Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Jl. Merdeka, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Sabtu (5/10) malam.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

IKN: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, menyambut Presiden Joko Widodo di depan Istana Garuda, Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Jl. Merdeka, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Sabtu (5/10) malam.

Kehadiran Presiden Jokowi di kawasan IKN sekitar pukul 20.55 waktu setempat, Presiden yang hadir mengenakan kaos santai lengan panjang warna abu-abu didampingi Mensesneg Pratikno disambut Menpora Dito dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Kemudian rombongan terbatas ini sejenak nampak berdialog.

"Selamat malam," sapa hangat Presiden Jokowi saat menaiki anak tangga kepada masyarakat yang juga sedang berada di kawasan Ibu Kota Negara Nusantara. 

Usai berdialog sambil menyaksikan Istana Garuda yang nampak indah di malam hari karena bertabur sinar lampu led merah dan putih dari kejauhan, kemudian pertemuan yang hangat ini dilanjutkan diskusi santai.

Nampak rombongan VVIP ini saling melempar senyum hangat satu dengan yang lain sambil meminum kopi bersama, di dalam kedai kopi tak jauh dari Istana Garuda IKN Nusantara.

Kehadiran Presiden Jokowi bersama Menpora Dito dan beberapa menteri KIM lainnya adalah dalam rangka menghadiri agenda Nusantara TNI Fun Run 2024 yang akan dilaksanakan di Kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN), esok Minggu (6/10). (ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN