Menpora Dito Dampingi Presiden Jokowi Tonton MotoGP Mandalika 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotrdjo ikut mendampingi Presiden Joko Widodo menyaksikan perhelatan MotoGP Mandalika 2024 di Sirkuit Mandalika, Minggu (29/9) siang.  

Menpora Dito Dampingi Presiden Jokowi Tonton MotoGP Mandalika 2024 Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotrdjo ikut mendampingi Presiden Joko Widodo menyaksikan perhelatan MotoGP Mandalika 2024 di Sirkuit Mandalika, Minggu (29/9) siang. (foto:bagus/kemenpora.go.id)

Mandalika: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotrdjo ikut mendampingi Presiden Joko Widodo menyaksikan perhelatan MotoGP Mandalika 2024 di Sirkuit Mandalika, Minggu (29/9) siang.  

Kedatangan Presiden Jokowi juga bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Pj Gubernur NTB Hassanuddin.

Presiden Jokowi menyaksikan balapan utama MotoGP Indonesia 2024 dari Royal Box Sirkuit Mandalika. Ia terlihat menikmati ajang balap motor paling bergengsi di dunia itu bersama menteri dan pejabat daerah.

Presiden Jokowi menyapa warga dan melakukan foto bersama. Jokowi yang datang menggunakan baju berwarna hijau itu melayani permintaan foto dari penonton yang datang. Tidak hanya penonton, ofisial MotoGP juga tak luput mengajak orang nomor satu di Indonesia itu untuk berfoto.

Sebelum menyaksikan balapan Presiden Jokowi terlebih dahulu mendatangi booth yang ada di Sirkuit Mandalika. Setelah itu, Presiden langsung menuju Royal Box untuk menyaksikan balapan utama.

Presiden Jokowi tak hanya menyaksikan langsung balapan MotoGP Mandalika 2024. Dia turut memberikan trofi juara pertama yang dimenangkan Jorge Martin di podium.

Presiden Jokowi menilai penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2024 sangat baik. "Penyelenggaraan MotoGP Mandalika kali ini sangat baik, utamanya dengan manajemen yang baik, fasilitas juga kita lihat semakin baik. Yang ketiga, 3.000 kru yang ada di sini semuanya dari NTB," kata Presiden Jokowi.

"Saya kira yang masih kurang kita evaluasi, kita perbaiki, koreksi, kita perbaiki. Dorna tadi bilang berbeda, sangat baik. Ada tarian dan segala macam," pungkasnya.(amr)

BAGIKAN :
PELAYANAN