Rayakan HUT ke-58, Kemenpora Harap Kohati terus Memberikan Kontribusi Terbaik untuk Kemajuan Bangsa dan Negara

Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Republik Indonesia Gunawan Suswantoro hari Selasa (24/9) malam menghadiri Hari Ulang Tahun ke-58 Korp HMI Wati (Kohati) di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Rayakan HUT ke-58, Kemenpora Harap Kohati terus Memberikan Kontribusi Terbaik untuk Kemajuan Bangsa dan Negara Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Republik Indonesia Gunawan Suswantoro hari Selasa (24/9) malam menghadiri Hari Ulang Tahun ke-58 Korp HMI Wati (Kohati) di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta. (foto:andre/kemenpora.go.id)

Jakarta: Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Republik Indonesia Gunawan Suswantoro hari Selasa (24/9) malam menghadiri Hari Ulang Tahun ke-58 Korp HMI Wati (Kohati) di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta. 

Sesmenpora yang hadir mewakili Menpora Dito membacakan sambutan dengan mengucapkan selamat kepada Kohati yang merayakan ulang tahun ke 58.  "Saya ingin menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun ke-58 kepada Kohati. Usia 58 tahun adalah pencapaian yang luar biasa, menunjukkan kematangan dan dedikasi organisasi ini dalam memperjuangkan hak-hak perempuan," kata Sesmenpora.  

Sesmenpora mengatakan Kohati membuktikan sebagai organisasi yang berperan penting dalam membentuk kader-kader perempuan yang tidak hanya tangguh secara internal, tetapi juga aktif berkontribusi bagi masyarakat luas. 

"Dengan terus menjadi pelopor dalam memperjuangkan kesetaraan gender dan memastikan perlindungan yang optimal bagi para anggotanya. Tantangan ke depan menuntut Kohati untuk terus berinovasi dan relevan dengan dinamika sosial," ucapnya.   

Sesmenpora juga menyampaikan, Kohati sebagai bagian dari HMI, memiliki tanggung jawab besar untuk berkolaborasi dalam mencapai tujuan bersama, termasuk mendukung tercapainya Sustainable Development Goals, terutama dalam hal kesetaraan gender. 

"Kohati harus menjadi agen perubahan yang mampu membawa dampak positif, baik dalam lingkup nasional maupun global. Saya berharap Kohati terus berkhidmat dan memberikan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan bangsa dan negara," harap Sesmenpora.(amr)

BAGIKAN :
PELAYANAN