Bermain Ketat, Tim Voli Putra Jateng Sukses Kalahkan Jatim di Babak Penyisihan Grup A PON XXI Aceh Sumut 2024

Cabang olahraga bola voli indoor hari kedua pertandingan penyisihan Grup A PON XXI Aceh-Sumut 2024 menyajikan big match antara tim bola voli putra indoor Jawa Tengah berhadapan dengan tim bola voli indoor putra Jawa Timur.

Bermain Ketat, Tim Voli Putra Jateng Sukses Kalahkan Jatim di Babak Penyisihan Grup A PON XXI Aceh Sumut 2024 Cabang olahraga bola voli indoor hari kedua pertandingan penyisihan Grup A PON XXI Aceh-Sumut 2024 menyajikan big match antara tim bola voli putra indoor Jawa Tengah berhadapan dengan tim bola voli indoor putra Jawa Timur. (foto:herry/kemenpora.go.id)

Deli Serdang: Cabang olahraga bola voli indoor hari kedua pertandingan penyisihan Grup A PON XXI Aceh-Sumut 2024 menyajikan big match antara tim bola voli putra indoor Jawa Tengah berhadapan dengan tim bola voli indoor putra Jawa Timur. 

Jateng tampil perkasa atas Jatim dengan skor akhir 3-2. Bermain di GOR Bola Voli Indoor Komplek Sport Center Sumatera Utara, Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (12/9) siang, tim Jateng harus meladeni Jatim dalam 5 set. 

Di set pertama Jateng unggul lebih dulu dengan skor 25-19. Di set kedua Jatim tampil lebih oke sehingga mampu menyamakan kedudukan 1-1 dengan skor 25-22. Pada set ketiga kembali Jateng unggul atas Jatim dengan skor 25-14. Kedudukan sementara 2-1 untuk Jateng.

Memasuki set ke empat dengan banyak pergantian pemain di kedua kubu. Jatim kembali mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dengan skor 25-18. Di set penentuan atau set kelima, Jateng tampil perkasa dengan jual beli serangan dan pertahanan yang disiplin. Akhirnya Jateng mampu meraih kemenangannya atas Jatim dengan skor akhir penentuan 15-11 atau 3-2 untuk Jateng.

"Kami bersyukur tim kami banyak pergantian yang tidak beda jauh dengan tim int. Jadi, bisa bongkar pasang pemain hingga bisa meraih kemenangan atas Jatim," ujar Kapten Tim Bola Voli Indoor Jawa Tengah Kaula Nur Hidayat usai pertandingan.

"Tadi Jatim juga bermain bagus. Mereka merata dan pemain cadangannya juga bagus. Besok kita akan main lagi kemungkinan dengan Bali," pungkasnya. (ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN