Sumatera Selatan Siap Jadi Tuan Rumah Kreativesia 2025

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov Sumsel) dipercaya menjadi tuan rumah Pekan Kreativitas Pemuda Indonesia (Kreativesia) 2025. Kadispora Sumsel Rudy Irawan menyatakan kesiapan pihaknya untuk menyambut delegasi dari seluruh provinsi yang hadir.

Sumatera Selatan Siap Jadi Tuan Rumah Kreativesia 2025 Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov Sumsel) dipercaya menjadi tuan rumah Pekan Kreativitas Pemuda Indonesia (Kreativesia) 2025. Kadispora Sumsel Rudy Irawan menyatakan kesiapan pihaknya untuk menyambut delegasi dari seluruh provinsi yang hadir.(foto:andre/kemenpora.go.id)

Banjarbaru: Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov Sumsel) dipercaya menjadi tuan rumah Pekan Kreativitas Pemuda Indonesia (Kreativesia) 2025. Kadispora Sumsel Rudy Irawan menyatakan kesiapan pihaknya untuk menyambut delegasi dari seluruh provinsi yang hadir.

“Kami bersyukur atas kepercayan yang diberikan kepada kami sebagai tuan rumah Kreativesia tahun depan,” ujar Rudy usai menerima pataka di Kawasan Perkantoran Gubernur Kalimantan Selatan, Sabtu (31/8). 

Dia mengatakan, pihaknya menyambut dengan semangat untuk mempersiapkan segala halnya. Termasuk merangkul seluruh stakeholder terkait dan juga komunitas pemuda yang ada di Sumsel.

“Kami pasti akan koordinasi lebih lanjut supaya acaranya nanti lebih semarak. Tentu kolaborasi sangat dibutuhkan,” sebut Rudy.

Lebih lanjut, Rudy bilang pihaknya masih belum menentukan kabupaten/kota mana yang menjadi lokasi diselenggarakan forum ini. Hal tersebut masih perlu didiskusikan lebih lanjut. 

“Terkait venue nanti akan dibahas lagi. Pastinya ada beberapa opsi. Yang pasti kita akan dekatkan dengan masyarakat,” bebernya. 

“Mari anak-anak muda di Sumatera Selatan, ini adalah kesempatan kita untuk menunjukkan inovasi dan kreativitas. Ayo kita berkreasi di ajang Kreativesia tahun depan,” pungkas Rudy. (jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN