Menpora Dito Terima PP Perbasi Terkait Akan Digelarnya IBL All Indonesian

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo hari Senin (26/8) sore menerima Sekretaris Jenderal PP Perbasi Nirmala Dewi didampingi Direktur Utama Indonesian Basketball League (IBL), Junas Miradiarsyah di ruang kerjanya Lantai 10, Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Menpora Dito Terima PP Perbasi Terkait Akan Digelarnya IBL All Indonesian Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo hari Senin (26/8) sore menerima Sekretaris Jenderal PP Perbasi Nirmala Dewi didampingi Direktur Utama Indonesian Basketball League (IBL), Junas Miradiarsyah di ruang kerjanya Lantai 10, Kemenpora, Senayan, Jakarta.(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo hari Senin (26/8) sore menerima Sekretaris Jenderal PP Perbasi Nirmala Dewi didampingi Direktur Utama Indonesian Basketball League (IBL), Junas Miradiarsyah di ruang kerjanya Lantai 10, Kemenpora, Senayan, Jakarta. 

Pada pertemuan tersebut, Sekjen PP Perbasi Nirmala Dewi menyampaikan rencana akan digelarnya IBL All Indonesian yang rencananya akan diselenggarakan di Hall Basket, Senayan dari tanggal 22 September sampai 06 Oktober 2024 mendatang. 

"Terima kasih Mas Menteri atas waktunya, kedatangan kami di sini untuk menyampaikan agenda IBL All Indonesian yang rencananya akan dilaksanakan 22 September - 06 Oktober 2024 mendatang.  Ajang tersebut nantinya akan memperebutkan Piala Menpora. Jadi kami berharap besar untuk mendapatkan dukungan dari Mas Menteri," ujar Nirmala Dewi. 

Nirmala Dewi juga berharap Menpora Dito bisa membuka langsung IBL All Indonesian pada 22 September mendatang sekaligus menyerahkan Piala Menpora pada penutupan tanggal 6 Oktober. "Saya berharap Mas Menteri bisa hadir untuk membuka acara ini," harap Nirmala. 

Menpora Dito menyambut baik dengan adanya IBL All Indonesian yang akan digelar bulan depan. "Saya menyambut baik adanya IBL All Indonesian, insyallah saya hadir," ujar Menpora Dito yang juga didampingi Direktur LPDUK Ferry Kono dan Sekretaris Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyani Sri Suhartuti. (amr)
 

BAGIKAN :
PELAYANAN