Selalu Dukung Program dan Pelatnas, Ketum NPC Indonesia Sampaikan Terima Kasih kepada Menpora Dito

Ketua Umum National Paralympic Committee (NPC) Indonesia Senny Marbun, menyampaikan rasa terima kasihnya yang tak terhingga kepada Menpora Dito atas dukungan penuh kepada program dan pelatnas NPC Indonesia sehingga mampu berprestasi di banyak ajang internasional.

Selalu Dukung Program dan Pelatnas, Ketum NPC Indonesia Sampaikan Terima Kasih kepada Menpora Dito Ketua Umum National Paralympic Committee (NPC) Indonesia Senny Marbun, menyampaikan rasa terima kasihnya yang tak terhingga kepada Menpora Dito atas dukungan penuh kepada program dan pelatnas NPC Indonesia sehingga mampu berprestasi di banyak ajang internasional.(foto:egan/kemenpora.go.id)

Karanganyar: Ketua Umum National Paralympic Committee (NPC) Indonesia Senny Marbun, menyampaikan rasa terima kasihnya yang tak terhingga kepada Menpora Dito atas dukungan penuh kepada program dan pelatnas NPC Indonesia sehingga mampu berprestasi di banyak ajang internasional.

"Kami NPC Indonesia mengucapkan terima kasih yang luar biasa kepada Mas Menpora Dito dan tim di Kemenpora yang telah mendukung seluruh kegiatan pelatnas atlet-atlet paralympic Indonesia di Surakarta ini," kata Senny Marbun di Paralympic Training Center, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (15/8).

Menurut Senny Marbun, dukungan penuh kepada NPC Indonesia yang merupakan wadah yang bertanggung jawab sepenuhnya untuk menghimpun, membina , melatih dan membentuk atlet olahraga disabilitas yang berkwalitas dan bertaraf Internasional menjadikan Indonesia diperhitungkan di level dunia.

"Dengan dukungan pnuh itu, sehingga dapat berlatih dengan baik dan lancar semuanya. Tentunya dengan dukungan peralatan dan pertandingan yang luar biasa kepada seluruh atlet NPC Indonesia sehingga kita diperhitungkan dunia," ujarnya.

"Terima kasih pula kepada seluruh sponsor yang terus mensupport untuk kemajuan atlet disabilitas. Kepada Kejaksaan Agung Indonesia yang senantiasa mendukung dan mendampingi NPC Indonesia dalam perjalanannya menuju even-even internasional," imbuhnya.

Saat ini lanjutnya, sedang berada di kawasan paralympic training center yang dibangun menjadi sejarah yang luar biasa bagi NPC Indonesia, bertaraf internasional dan megah meski masih dalam tahap pembangunan.

"Ini hadiah dari Presiden yang sangat kita cintai, Bapak Joko Widodo. Beliaulah Presiden yang berani menyetarakan kita dengan saudara-saudara kita yang normal. Ini juga gedung-gedung di Paralympic Center ini jadi juga karena Mas Menteri, luar biasa," paparnya lagi.

Senny juga berharap seluruh rakyat Indonesia memberikan doa yang terbaik agar para atlet yang berjuang di Paralimpiade 2024 Paris pulang membawa medali yang telah ditargetkan.

"Semoga apa yang telah dipersiapkan dapat mencapai target 1 emas, 2 perak, 3 perunggu. Saya mengharapkan doa dari seluruh bangsa Indonesia agar kita bisa pulang membawa target itu. Semoga Tuhan memudahkan langkah dan perjuangan kami di Paralimpiade 2024 Paris," pungkasnya. (ben)
 

BAGIKAN :
PELAYANAN