Serunya Menpora Dito dan Istri Dampingi Sang Anak Lomba Atletik di Kidspora Festival

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo didampingi istri Niena Kirana Ario Bimo Nandito, mendampingi sang buah hati, Sadia Kiera Nadashana Nandito turut berlomba di ajang Kidzpora Festival di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Minggu (23/6).

Serunya Menpora Dito dan Istri Dampingi Sang Anak Lomba Atletik di Kidspora Festival Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo didampingi istri Niena Kirana Ario Bimo Nandito, mendampingi sang buah hati, Sadia Kiera Nadashana Nandito turut berlomba di ajang Kidzpora Festival di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Minggu (23/6).(foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo didampingi istri Niena Kirana Ario Bimo Nandito, mendampingi sang buah hati, Sadia Kiera Nadashana Nandito turut berlomba di ajang Kidzpora Festival di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Minggu (23/6).

Hadir bersama sejak pagi, Menpora Dito dan istri kompak mengenakan pakaian olahraga serba hitam, ditengah-tengah ratusan orangtua yang juga mendampingi putra-putrinya ikut serta di ajang Kidzpora Festival.

Menpora Dito tak tanggung-tanggung mendampingi sang anak yang mengikuti cabang olahraga atletik nomor lari 30 meter dan jump frog dengan sesekali memberikan arahan dan teriakan semangat agar meraih kemenangan yang sportif.

"Ya tadi anak saya kebetulan ikut dan kebetulan ikut di jump frog dan lari 30 meter," kata Menpora Dito usai mendampingi Sadia, panggilan sang anak.

Menpora Dito berharap, dengan terbiasanya sang anak sejak usia dini mencintai dan membudayakan olahraga dapat menumbuhkan jiwa kompetitif dan sportif serta menaati aturan dan orang tua.

"Alhamdulillah sudah mulai terbiasa dan pasti niatnya bagaimana membiasakan anak sejak dini ini memiliki jiwa kompetitif, sportif dan kemauanĀ  untuk berolahraga sejak usia dini," harap Menpora Dito.(ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN