Apresiasi ISFEX, Menpora Dito Dukung Pengembangan Industri dan Fasilitas Olahraga

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri ajang Indonesia Sport Facility Expo (ISFEX) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (14/6).

Apresiasi ISFEX, Menpora Dito Dukung Pengembangan Industri dan Fasilitas Olahraga Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri ajang Indonesia Sport Facility Expo (ISFEX) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (14/6).(foto:egan/kemenpora.go.id)

Tangerang: Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri ajang Indonesia Sport Facility Expo (ISFEX) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (14/6).

“Apresiasi terhadap pelaksanaan ISFEX yang isinya adalah mendukung sport industry. Acara ini juga mengumpulkan berbagai produk olahraga dan infrastruktur yang membangun fasilitas olahraga,” ujar Menpora Dito. 

Kehadiran ISFEX, menurut Menpora Dito akan membantu pemerataan olahraga. Sebab, acara ini menjadi destinasi kunjungan penting bagi para pebisnis di industri olahraga. 

Para pelaku bisnis ini tentu melakukan pengembangan jejaring melalui kemitraan dan keagenan dengan para exhibitor ISFEX, baik dalam dan luar negeri. Sehingga akan terbangun sinergitas dan mendorong percepatan pertumbuhan industri olahraga di Tanah Air. 

“Kedepan pasti akan memudahkan bagaimana pemerataan olahraga yang makin maju. Semoga dengan adanya ISFEX ini kedepan fasilitas olahraga kita makin meningkat, infrastrukturnya merata, dan tercapai masyarakat (dengan gaya hidup) yang sehat,” jelas Menpora Dito. 

Dalam kesempatan ini, Menpora Dito sempat berkeliling ke beberapa pameran yang ada di lokasi. Seperti perlengkapan fasilitas dan peralatan untuk olahraga hingga kebutuhan infrastruktur termasuk pembangunan dan pengelolaan stadion olahraga modern. (jef)

BAGIKAN :
PELAYANAN