Pebasket Sombong Denny Sumargo Bangga Bisa Main Basket dengan Menpora Dito

Pebasket Sombong Denny Sumargo mengaku terhormat bisa main basket dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo.

Pebasket Sombong Denny Sumargo Bangga Bisa Main Basket dengan Menpora Dito Pebasket Sombong Denny Sumargo mengaku terhormat bisa main basket dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo.(foto:herry/kemenpora.go.id)

Jakarta: Pebasket Sombong Denny Sumargo mengaku terhormat bisa main basket dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo.

Hal tersebut disampaikan Denny Sumargo usai bertanding one on one melawan Menpota Dito di lapangan basket Kemenpora, Selasa (13/2) malam.

"Terima kasih banyak Mas Menteri yang sudah mengundang saya bermain basket di lapangan basket Kemenpora ini. Terus terang saya merasa terhormat bisa main bareng Mas Menteri. Dan semua orang bisa lihat bahwa Menpora kita ini bisa masuk semua kalangan," ucap Denny Sumargo.

Denny pun mengaku memiliki nostalgia di Kantor kemenpora. "Saya di sini bisa bernostalgia lagi sambil bermain basket  bareng Mas Menteri. Saya punya kenangan di tempat ini 20  tahun yang lalu," ucapnya.

Denny Sumargo saat ini dikenal sebagai aktor. Namun sebelum dikenal sebagai aktor, Denny Sumargo adalah salah satu atlet basket Indonesia. Ia pernah dinobatkan sebagai Rookie of the Year pada tahun 2001, memenangkan Slam Dunk Contest tahun 2003 

Ia juga mendapatkan tempat di All Defensive Team dari tahun 2001 hingga 2006. Dan Denny menjadi MVP Kobatama Regular Season pada tahun 2002-2003. Tidak hanya di level klub, Denny Sumargo juga telah mewakili Tim Nasional Basket Indonesia pada tahun 2001, 2003, dan 2007. Ia juga meraih penghargaan MVP pada Indonesian Basketball League (IBL) tahun 2008.

Sudah tak aktif sebagai atlet basket profesional ternyata tak menghentikannya untuk memantau perkembangan basket. Denny paham bahwa dia bisa sampai titik ini karena basket. Untuk itu, dia dan basket sampai saat ini tidak bisa terpisahkan. (rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN