Lantik 38 Pegawai Jabatan Fungsional dan PPPK, Sesmenpora Minta Jaga Loyalitas dan Integritas Kemenpora

Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Republik Indonesia, Gunawan Suswantoro hari Rabu (29/11) pagi melantik dan mengambil sumpah Jabatan Fungsional dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kemenpora sebanyak 38 orang di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Lantik 38 Pegawai Jabatan Fungsional dan PPPK, Sesmenpora Minta Jaga Loyalitas dan Integritas Kemenpora Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Republik Indonesia, Gunawan Suswantoro hari Rabu (29/11) pagi melantik dan mengambil sumpah Jabatan Fungsional dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kemenpora sebanyak 38 orang di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta. (foto:bagus/kemenpora.go.id)

Jakarta: Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Republik Indonesia, Gunawan Suswantoro hari Rabu (29/11) pagi melantik dan mengambil sumpah Jabatan Fungsional dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kemenpora sebanyak 38 orang di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menpora Nomor 144 Tahun 2023. Sesmenpora menyampaikan pelantikan hari ini sangat luar biasa karena tepat dengan peringatan HUT Korpri ke-52.   

"Berdasarkan SK Menpora Nomor 144 Tahun 2023, hari ini bertepatan peringatan HUT Korpri ke- 52, saya melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 38 pegawai. Saya ucapkan selamat menjadi keluarga baru di Kemenpora," kata Sesmenpora. 

Kepada seluruh peserta pelantikan, Sesmenpora berpesan agar seluruh pegawai yang baru dilantik untuk loyalitas dan menjaga integritas kantor Kemenpora. Berdasarkan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 disitu sudah diatur semuanya.   

"Hari ini kalian sah menjadi anggota Korpri dan keluarga besar Kemenpora. Saya berharap kalian semua wajib loyalitas dengan menjalankan semua perintah atasan atau pimpinan, dan menjaga intergritas Kemenpora," pesanya.

Pada pelantikan yang menjadi saksi yakni Kepala Biro Humas dan Umum Triyono, dan Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan Organisasi Yayat Suyatna serta diikuti beberapa pejabat eselon II Kemenpora. (amr) 

BAGIKAN :
PELAYANAN