Staf dan Pejabat Kemenpora Antusias Ikuti Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-78

Pejabat dan staf Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) antusias ikut serta Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora bekerjasama dengan RS Dharmais dan Poliklinik Kemenpora.

Staf dan Pejabat Kemenpora Antusias Ikuti Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-78 Pejabat dan staf Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) antusias ikut serta Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora bekerjasama dengan RS Dharmais dan Poliklinik Kemenpora.(foto:yayan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Pejabat dan staf Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) antusias ikut serta Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora bekerjasama dengan RS Dharmais dan Poliklinik Kemenpora.

Kegiatan yang berlangsung di Wisma Kemenpora, Jakarta, Rabu (9/8) pagi tersebut disambut positif oleh para pegawai di lingkungan Kemenpora. Tampak puluhan pegawai baik dari kalangan pejabat hingga staf mengikuti donor darah, salah satunya Asisten Deputi Kemitraan Pemuda Kemenpora, Khairil Adha.  

“Saya sangat senang bisa berpartisipasi mendonorkan darah, karena dengan mendonorkan darah, badan terasa lebih sehat dan segar. Sebaliknya kalau lama tidak donor darah, badan memberi sinyal tidak nyaman. Selain itu, senang bisa membantu orang lain yang membutuhkan darah,” kata Khairil. 

Khairil berharap dengan adanya kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah yang mengambil tema Peduli Akan Sehatmu Terus Melaju Untuk Indonesia Maju ini membuat anak muda semakin peduli terhadap masyarakat yang memang membutuhkan donor darah 

"Kegiatan ini merupakan terobosan agar anak-anak muda makin memahami pentingnya donor darah dan ini akan  memberikan penanaman karakter dan motivasi kepada anak muda untuk memiliki kepedulian terhadap kemanusiaan," jelasnya.(rep)

BAGIKAN :
PELAYANAN