Ketum PB Persani Sampaikan Terima Kasih kepada Menpora RI Terus Dukung Olahraga Senam Berprestasi di Kancah Internasional

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Senam Seluruh Indonesia (PB Persani) Ita Yuliati Irawan sampaikan terima kasih kepada pemerintah melalui Menpora RI yang tak pernah putus mendukung olahraga senam untuk berkontribusi mengharumkan Indonesia di kancah internasional.

Ketum PB Persani Sampaikan Terima Kasih kepada Menpora RI Terus Dukung Olahraga Senam Berprestasi di Kancah Internasional Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Senam Seluruh Indonesia (PB Persani) Ita Yuliati Irawan sampaikan terima kasih kepada pemerintah melalui Menpora RI yang tak pernah putus mendukung olahraga senam untuk berkontribusi mengharumkan Indonesia di kancah internasional.(foto:raiky/kemenpora.go.id)

Jakarta: Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Senam Seluruh Indonesia (PB Persani) Ita Yuliati Irawan sampaikan terima kasih kepada pemerintah melalui Menpora RI yang tak pernah putus mendukung olahraga senam untuk berkontribusi mengharumkan Indonesia di kancah internasional.
 
"Pada kesempatan ini izinkan saya menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Indonesia melalui Pak Menpora, yang telah memberikan supportnya kepada gymnastic Indonesia tidak pernah putus," kata Ita Yuliati pada Kongres PB Persani 2023 di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, (27/5) siang.
 
"Pemerintah juga telah memberikan kesempatan kepada PB Persani untuk turut berkontribusi dalam mengharumkan nama Indonesia dikancah internasional," tambahnya.

Meski belum mencapai hasil maksimal lanjutnya, gymnastic akan tetap terus semangat mengibarkan Merah-Putih di kancah dunia. Gymnastic yang merupakan mother of sport dan merupakan sport olimpic memiliki peluang besar dalam meningkatkan peringkat Indonesia di multieven.

"Terima kasih pula kepada KONI Pusat dan NOC Indonesia yang juga terus mendukung. Gymnastic yang merupakan sport olimpic ini memiliki peluang besar di multieven seperti SEA Games, Asian Games bahkan Olimpiade. Karena jumlah medali yang diperebutkan sebanyak 24 medali jadi untuk mendapatkan lima medali emas saja bukan hal sulit bagi gymnastic," urainya.

Ketum PB Persani Ita Yuliati berharap gymnastic bisa terus diikutkan menjadi bagian dari multieven yang akan datang. Pihaknya terus bekerjasama dengan Kemenpora yang memfasilitasi semua training dan pelatnas yang dilakukan.

"Kami terus menjalin kerjasama yang baik dengan Kemenpora yang telah memfasilitasi training dan pelatnas. Juga kami telah bekerjasa dengan Asian Gymnastic Union dan International Gymnastic Federation," urainya. (ben)

BAGIKAN :
PELAYANAN