Harapan Atlet Pelatnas PBSI Kepada Menpora Dito: Semoga Prestasi Olahraga Indonesia Lebih Maju

Beberapa atlet pelatnas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) seperti Chico Aura Dwi Wardoyo dan Shesar Hiren Rhustavito menaruh harapan baik dengan adanya Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) baru, Dito Ariotedjo.

Harapan Atlet Pelatnas PBSI Kepada Menpora Dito: Semoga Prestasi Olahraga Indonesia Lebih Maju Beberapa atlet pelatnas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) seperti Chico Aura Dwi Wardoyo dan Shesar Hiren Rhustavito menaruh harapan baik dengan adanya Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) baru, Dito Ariotedjo.(foto:egan/kemenpora.go.id)

Jakarta: Beberapa atlet pelatnas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) seperti Chico Aura Dwi Wardoyo dan Shesar Hiren Rhustavito menaruh harapan baik dengan adanya Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) baru, Dito Ariotedjo. 

Salah satunya Shesar Hiren Rhustavito, pemain yang akrab disapa Vito tersebut berharap Menpora Dito akan bisa membawa prestasi olahraga Indonesia lebih maju. "Saya senang dengan adanya Menpora baru yang usianya masih muda," kata Vito.  

"Saya berharap bisa meningkatkan prestasi olahraga Indonesia lebih maju," ujar Vito saat ikut bermain bulu tangkis bareng  Menpora Dito dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia di GOR Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (11/4).  

Hal yang sama juga disampaikan Chico Aura Dwi Wardoyo, menurutnya adanya Menpora baru akan memberi semangat baru untuk seluruh atlet Indonesia. "Saya kira keren Pak Menpora usianya masih muda, semoga beliau bisa membawa prestasi olahraga Indonesia lebih baik lagi," harap Chico.      
   
Dua atlet pelatnas putri lainya Febi Setianingrum dan Jesita Putri Miantoro juga berharap Menpora Dito bisa membawa prestasi olahraga Indonesia lebih maju."Saya sama berharap Menpora Dito bisa membawa prestasi olahraga Indonesia lebih maju," kata Jesita.  

Pada pertandingan tersebut, Menpora Dito berpasangan dengan atlet bulutangkis Chico Aura Dwi Wardoyo  berhadapan dengan Menteri Investasi yang juga Kepala BKPM Bahlil Lahadalia berpasangan dengan atlet bulutangkis Shesar Hiren Rhustavito.

Di laga tersebut, Menpora Dito sempat menunjukkan kemampuan pukulan smashnya. Pertandingan berlangsung seru sekaligus menyenangkan. Menpora Dito bermain penuh semangat, itu terlihat dari perolehan poin yang saling mengejar. Separuh game pertama pertandingan dimenangkan oleh pasangan Menteri Investasi Bahlil dan  Rhustavito dengan skor 11-8.(amr)

BAGIKAN :
PELAYANAN